Indonesia Positif

Babinsa Baleharjo Rela Tak Pulang Demi Suksesnya TMMD Reg ke-108

Selasa, 07 Juli 2020 - 18:03 | 44.17k
Babinsa Baleharjo menyambangi warga di lokasi TMMD Reg 108 Kodim 0725/Sragen. (Foto: Mukhtarul Hafidh/Times Indonesia)
Babinsa Baleharjo menyambangi warga di lokasi TMMD Reg 108 Kodim 0725/Sragen. (Foto: Mukhtarul Hafidh/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, SRAGEN – Semangat membara dan tak merasa lelah, diperlihatkan Sertu Rohmad Anggota Koramil 13/Sukodono, Kodim 0725/Sragen dalam mengecek ketersediaan material di sejumlah sasaran fisik pada proyek  TMMD ke - 108. 

Sertu Rohmad (Babinsa) Desa Baleharjo di sela waktu dengan adanya proyek sasaran pembangunan TMMD di desa binaan di saat sore atau malam hari ia juga menyempatkan untuk keliling ke rumah-rumah warga yang memang menjadi desa binaannya, 

Cor-Rumah.jpg

"Dengan adanya proyek TMMD, tak ada kata istirahat untuk tetap meninjau dan keliling ke rumah - rumah warga. Ini pun sudah seperti rutinitas setiap harinya," papar Sertu Rohmad.

Selain itu, apa yang ia lakukan sebagai Babinsa di Desa Baleharjo ini tidak berbeda jauh ketika menjadi satgas TMMD Reguler ke - 108.

tmmd.jpg

"Begitu tugas pengondisian beres, saya juga ikut bergabung kerja fisik dengan yang lain. Lebih baik sebelum saya pulang, semua yang ada di lokasi TMMD sudah beres. Daripada saya sudah berada di rumah, lantas muncul permasalahan di lokasi TMMD,'' terangnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-14 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES