Peristiwa Daerah

Langkah Baru, Harapan Baru, Jurus Ansor Situbondo Optimalkan Kader

Selasa, 07 Juli 2020 - 14:47 | 181.04k
Yogie Kripsian Sah (YKS), Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Situbondo. (Foto: Uday/TIMES Indonesia)
Yogie Kripsian Sah (YKS), Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Situbondo. (Foto: Uday/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SITUBONDO – Jurus melawan Covid-19 masih belum ditemukan, namun ikhtiar tetap harus dilakukan seperti anjuran pemerintah yang harus melaksanakan protokol kesehatan. Hari ini, jurus New Normal pun sudah dikampanyekan begitu massif.

Tak ketinggalan juga, Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Situbondo, Jawa Timur mengeluarkan jurusnya dalam mengelola organisasi kepemudaannya yakni dengan mengkampanyekan "Langkah Baru, Harapan Baru Ansor Situbondo".

Tagline tersebut diciptakan ini untuk terus berbuat dan berkhidmat terhadap keberlangsungan kehidupan, pandemi boleh saja menjajah namun khidmat terhadap organisasi harus berjalan semana mestinya tanpa meninggalkan anjuran pemerintah.

Yogie-Kripsian-Sah-1.jpg

Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Situbondo, Yogie Kripsian Sah menjelaskan bahwa tagline yang diusungnya tersebut ingin menggugah seluruh kader Ansor dan Banser Situbondo tetap dan istiqomah dalam berorganisasi.

"Sebab, segala rintangan berada dihadapkan dengan Ansor sejak jaman pra kemerdekaan hingga saat ini, Ansor tetap bergerak, " katanya, Selasa (7/7/2020).

Menurut Yogie, Ansor harus tetap menjalankan dan menata organisasi dengan melaksanakan akreditasi secara menyeluruh mulai semua tingkatan dari Cabang hingga ke Pimpinan Ranting.

"Kemudian, kami akan melaksanakan kederisasi berkelanjutan secara virtual dengan menginstruksikan PAC melalui PKD dan Cabang melalui PKL walaupun nanti itu dilaksanakan secara Virtual," tambah pemuda kelahiran Kelurahan Dawuhan ini.

Dengan tagline "Langkah Baru, Harapan Baru Ansor Situbondo", Ansor Situbondo melaksanakan tugas tugas organisasi dengan pola baru dan semangat baru seperti yang sudah digelorakan PW Ansor Jatim. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Situbondo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES