Indonesia Positif

Berkurban Melalui BMH Jatim gerai Malang Lebih Mudah, Begini Caranya

Senin, 06 Juli 2020 - 18:46 | 55.77k
Penyembelihan hewan kurban Oleh BMH Jatim gerai Malang pada 1440 H di Malang. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Penyembelihan hewan kurban Oleh BMH Jatim gerai Malang pada 1440 H di Malang. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGBMH Jatim gerai Malang membuat terobosan baru untuk menyambut idul Adha tahun ini, yakni program kurban Nusantara yang pelaksanaannya di sesuai dengan standar protokol kesehatan.

"Kami memberikan kemudahan dan kesempatan bagi para donatur serta para dermawan untuk menunaikan ibadah kurban pada idul adha yang kurang beberapa pekan lagi," kata PLT Manajer Operasional BMH Jatim gerai Malang, Lukman Hakim pada TimesIndonesia,. Senin (6/7).

Menurut pria berkacamata tersebut, meskipun dari rumah serta memiliki keinginan dan niat ibadah kurban, BMH Jatim gerai Malang bisa menjadi jembatan pahala untuknya.

"Kurban di BMH Jatim gerai Malang akan memiliki manfaat ganda, sebab kami membuat program plus sedekah anak jariah sumur bor di Malang Selatan yang setiap tahunnya mengalami kekeringan," jelasnya.

"Sehingga berkurban idul Adha melalui BMH, Maka manfaatnya akan dirasakan oleh masyarakat kurang mampu yang tinggal di pelosok desa," imbuhnya.

Pada pelaksanaan penyembelihan kurban, menurut pria yang akrab disapa Lukman, nantinya juga melibatkan tim medis dan satuan gugus tugas covid- 19, di daerah tempat penyembelihan kurban.

Dengan adanya program kurban nusantara plus sedekah air bersih dari BMH Jatim gerai Malang, diharapkan bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat, donatur dan para dermawan untuk menunaikan ibadah kurban lebih baik di era new normal seperti sekarang ini.

Informasi layanan kurban berkah nusantara bisa datang langsung ke kantor BMH Jatim gerai Malang, JL Sidomakur 15 Dau Malang Telpon (0314) 462738 atau menghubungi nomor WA 0851 0471 7000.

"Kami juga menawarkan kambing atau domba untuk program kurban berkah nusantara mulai harga Rp. 2.100.000 dengan bobot kurang lebih 30 kg," terangnya.

Donasi kurban berkah nusantara sekaligus amal jariah sumur bor bisa transfer ke nomor rekening : 315 33 00 000 dengan kode Bank : 014 atas nama yayasan Baitul Maal Hidayatullah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES