Pemerintahan

Lantik 65 Pejabat Eselon, Bupati Malang Instruksikan Dua Camat Kendalikan Covid-19

Selasa, 07 Juli 2020 - 12:55 | 86.92k
Bupati Malang, Drs HM Sanusi MM saat melantik pejabat Pemkab Malang. (FOTO: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)
Bupati Malang, Drs HM Sanusi MM saat melantik pejabat Pemkab Malang. (FOTO: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG –  Bupati Malang, Drs HM Sanusi MM menginstruksikan kepada Camat Lawang dan Camat Singosari agar dapat mengendalikan Covid-19.

Instruksi ini diberikan Bupati Malang, Sanusi saat pelantikan 65 pejabat Eselon III-IV Pemkab Malang di Pendapa Agung Kabupaten Malang, Selasa (7/7/2020).

"Camat Lawang dan Camat Singosari yang baru ini diharapkan dapat mengendalikan penyebaran virus Corona," ujar Sanusi dalam sambutannya saat pelantikan tersebut.

Bupati menjelaskan, dua Camat itu dituntut untuk melakukan berbagai upaya dalam rangka mengendalikan penyebaran virus Corona di wilayahnya masing-masing.

"Bentuknya bisa melakukan pemetaan dan berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait yang menangani penyebaran Virus Corona tersebut," kata Politisi PDI Perjuangan ini.

Dalam keaempatan itu, Bupati berasal dari Kecamatan Gondanglegi ini juga memerintahkan seluruh Camat untuk segera menempati rumah dinas. 

"Setelah ini seluruh Camat yang dilantik, segera menempati rumah dinasnya. Karena ada indikask rumah dinas rusak, karena tidak ditempati," ujar Bupati Malang, Drs HM Sanusi MM dalam sambutannya.

Lebih lanjut dia mengatakan, tujuannya para Camat menempati rumah dinas agar lebih dekat dengan masyarakat. Selain itu memiliki tanggungjawab untuk merawat rumah dinas yang ditempati tersebut.

"Nantinya akan dicek apakah rumah dinas tersebut benar-benar ditempati atau tidak," tegas mantan politisi PKB ini.

Selanjutnya Bupati Malang, Drs HM Sanusi MM akan memberikan apresiasi terhadap para Camat yang berhasil mengendalikan penyebaran Covid-19. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES