Gaya Hidup

Sinyo Afis Fioda: Jangan Berhenti Menjadi Orang Baik

Senin, 06 Juli 2020 - 20:03 | 79.14k
Sinyo Afis Fioda. (Foto: Dok. Pribadi Sinyo Afis Fioda)
Sinyo Afis Fioda. (Foto: Dok. Pribadi Sinyo Afis Fioda)

TIMESINDONESIA, SURABAYASinyo Afis Fioda tak henti mengibarkan karya-karyanya. Pemilik Sinyo Management tersebut baru saja merilis single lagu Bersamamu Salah, tepat di hari ulang tahunnya 12 April 2020 lalu. 

Kreativitas cowok kelahiran Jember ini terus terasah sembari mencari celah bagaimana agar dia bisa bertahan hidup sebagai seorang MC dan juga penyanyi di tengah mandeknya segala kegiatan hiburan akibat pandemi Covid-19. 

Selain itu, pekerjaan lain yang terus ia lakukan adalah branding product. Bahkan dia masih menjalani host aplikasi live streaming yang sempat membawa namanya menjadi Top Host Male terpilih versi aplikasi live streaming se-Indonesia ini pada tahun 2018 silam. Sinyo terbukti mampu mempertahankan eksistensinya di dunia entertainment. 

Tidak hanya itu saja. Sinyo Afis Fioda juga segera merintis dunia bisnis melalui Franchise Jelly Potter dalam waktu dekat. 

Minuman dengan berbagai varian rasa ini membuat Sinyo tergerak untuk ikut terjun membuka usaha ini juga. "Doakan semoga lancar ya," harapnya. 

Sinyo Afis Fioda selalu memegang teguh sebuah kunci hidup. Jangan berhenti jadi orang baik. Tagline itu seolah telah menjadi trade mark hampir di semua status sosial media miliknya. Mulai instagram, facebook, Youtube Sinyo Management hingga lini websitenya www.sinyoafisfioda.com

"Menjadi orang yang menginspirasi adalah tujuan hidup saya," tuntas Sinyo Afis Fioda. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES