Peristiwa Nasional

Menjadi Tokoh Pria Nasional, Menteri PUPR: Ini Penyemangat dalam Membangun Infrastruktur 

Senin, 06 Juli 2020 - 18:17 | 36.61k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTAMenteri PUPR RI (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI) Ir. Mochamad Basuki Hadimoeljono, MSc, PhD mengucapkan terima kasih atas Anugerah TIMES Indonesia 2019 (ATI 2019) kategori Tokoh Pria Nasional 2019 yang diberikan oleh TIMES Indonesia.

Menurutnya, penghargaan ini akan memacu dirinya dan semua pihak di Kementerian PUPR untuk bekerja lebih maksimal untuk Indonesia.

"Saya ucapkan terima kasih atas perhatian dan penghargaan dari TIMES Indonesia. Ini semua pasti dinilai atas kinerja Kementerian PUPR, bukan Basuki Hadimoeljono sebagai individu," ungkap Menteri Basuki, Senin (6/7/2020).

TIMES Indonesia melaksanakan penyerahan Anugerah TIMES Indonesia 2019 kepada Menteri PUPR RI di Gedung Kementerian PUPR RI, Jakarta.

Penghargaan untuk tokoh pria nasional inspiratif ini diserahkan oleh Direktur TIMES Indonesia, Kiagus Firdaus dan Director of Corporate & Development TIMES Indonesia, Naning Yusuf.

"Mudah mudahan dan saya harapkan penghargaan (Anugerah TIMES Indonesia) ini bisa menginspirasi dan memberi semangat kepada temam-teman dan keluarga keluarga besar Kementerian PUPR  dan menyemangati untuk terus membangun infrastruktur untuk rakyat Indonesia," ucap Menteri PUPR Basuki Hadimoeljono. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES