Peristiwa Daerah

Dinilai Berprestasi, Tiga Bhabinkamtibmas Polda Gorontalo Dapat Penghargaan dari Kapolri

Senin, 06 Juli 2020 - 16:37 | 23.83k
Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Dr. M. Adnas, M.Si saat memberikan penghargaan kepada Tiga Bhabinkamtibmas (FOTO: Polda Gorontalo)
Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Dr. M. Adnas, M.Si saat memberikan penghargaan kepada Tiga Bhabinkamtibmas (FOTO: Polda Gorontalo)

TIMESINDONESIA, GORONTALO – Sebanyak tiga personel Bhabinkamtibmas jajaran Polda Gorontalo mendapatkan penghargaan dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) karena dinilai berprestasi.

Penghargaan itu diberikan Kapolri melalui Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Dr M. Adnas, MSi pada apel pagi yang diikuti juga Wakapolda Gorontalo, Irwasda Polda Gorontalo, para pamen, pama, bintara, tamtama serta ASN Polda Gorontalo, Senin (6/7/2020).

Tiga personel yang menerima penghargaan itu yakni Briptu Sri Melani Adu selaku Bhabinkamtibmas Desa Tilote Polsek Telaga Biru Polres Gorontalo, Briptu Mohamad Rizki Djau selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Heledulaa Polsek Kota Timur Polres Gorontalo Kota dan Briptu Muhammad Ayub sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Randangan Polres Pohuwato.

Penghargaan yang diberikan berupa pin emas khusus kepada Bhabinkamtibmas Briptu Sri Melani Adu yang bertugas sebagai Bhayangkara Pembina dan keamanan dan ketertiban masyarakat di desa Tilote Polsek Telaga Biru Polres Gorontalo.

Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Dr M. Adnas, MSi berharap apa yang didapati oleh tiga Bhabinkamtibmas ini dapat diikuti personel Polda Gorontalo dan Polres jajaran lainnya, juga jadi penyemangat agar ke depan personel Polda dan jajaran bisa mendapatkan penghargaan yang sama.

"Selamat kepada anggota yang berprestasi dan telah mengukir pengabdian yang terbaik di tengah masyarakat. Dan saya berharap kepada anggota yang lain jadikan contoh, bahwa di mana saja tugas dan fungsinya bisa memberikan yang terbaik sehingga membuat tingkat kepercayaan terhadap Polri meningkat," terang Adnas

Adnas menambahkan apa yang didapatkan tiga personel Bhabinkamtibmas ini merupakan wujud penilaian dari pimpinan yang melihat kinerja Bhabinkamtibmas yang selalu hadir, ada untuk masyarakat, serta yang telah memberikan dedikasi dan telah mengukir pengabdian yang terbaik di tengah masyarakat.

"Sebagai Polisi, kita harus terus memberikan dedikasi kepada masyarakat, hadir terus di tengah masyarakat, dan tetap menjaga Gorontalo menjadi daerah yang teraman," tutup pucuk pimpinan Polda Gorontalo tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES