Peristiwa Nasional

Diganjar Anugerah TIMES Indonesia 2019, Ini Apresiasi Menteri PUPR RI

Senin, 06 Juli 2020 - 14:09 | 54.92k
Menteri PUPR, Basoeki Hadimoeljono saat menerima Times Award 2019, Senin (6/7/2020). (Foto: Ammar Ramzi/Times Indonesia)
Menteri PUPR, Basoeki Hadimoeljono saat menerima Times Award 2019, Senin (6/7/2020). (Foto: Ammar Ramzi/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – TIMES Indonesia melaksanakan penyerahan Anugerah TIMES Indonesia 2019 (ATI 2019) kategori Tokoh Pria Nasional 2019 kepada Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI (Menteri PUPR RI), Ir. Mochamad Basuki Hadimoeljono, MSc, PhD.

Seremonial pemberian penghargaan ini harusnya dilaksanakan pada awal 2020 lalu. Namun karena adanya wabah Covid-19, maka penghargaan baru dapat dilaksanakan Senin (6/7/2020) di Gedung Kementerian PUPR RI, Jakarta.

Diterima langsung Menteri Basuki, penghargaan untuk tokoh pria nasional inspiratif ini diserahkan oleh  Director of Corporate & Development TIMES Indonesia, Naning Yusuf.

Kementrian-PUPR-RI-1.jpg

Menurut Naning, selama 2019 banyak sekali tokoh yang memberikan kontribusi positif bagi perkembangan negeri ini. Namun pada proses penentuan ini, tim Litbang TIMES Indonesia telah bersepakat memberikan penghargaan kepada Menteri Basuki.

"Bapak menteri oleh tim dianggap telah bekerja nyata membangun berbagai infrastruktur negeri ini. Infrastruktur yang akhirnya mampu mendorong perekonomian rakyat," kata Naning.

"Saya ucapkan terima kasih atas perhatian dan penghargaan dari TIMES Indonesia. Ini semua pasti dinilai atas kinerja Kementerian PUPR, bukan Basuki Hadimoeljono sebagai individu," ungkap Menteri Basuki.

Kementrian-PUPR-RI-3.jpg

Dirinya juga berharap agar penghargaan ini dapat menjadi semangat untuk seluruh staf Kementerian PUPR.

Munculnya kategori Tokoh Pria Nasional dikarenakan banyak tokoh-tokoh pria di Indonesia yang mempunyai kontribusi positif dalam perkembangan Indonesia sepanjang tahun 2019.

Kali pertama diberikan pada Menteri PUPR RI, Basuki Hadimoeljono, pemilihan kategori ini dalam Anugerah TIMES Indonesia dianggap penting karena bisa memacu tokoh-tokoh lain bermunculan pada tahun 2020 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES