Olahraga

Dandim 0617 Didaulat Jadi Dewan Pembina NPCI Majalengka

Senin, 06 Juli 2020 - 14:12 | 46.65k
Pengurus dan atlet NPCI Majalengka, bersilahturahmi dengan Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Harry Subarkah. (FOTO: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)
Pengurus dan atlet NPCI Majalengka, bersilahturahmi dengan Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Harry Subarkah. (FOTO: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKADandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Harry Subarkah, didaulat menjadi Dewan Pembina National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Hal tersebut, terungkap pada saat pengurus NPCI Majalengka bersama sejumlah atlet Pelatda Jabar dan 1 atlet Pelatnas yang berasal dari Majalengka, bersilahturahmi langsung ke Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Harry Subarkah, di makodim setempat, Senin (6/7/2020).

NPCI-Majalengka-2.jpg

Biro Humas NPCI Jawa Barat, Suryapragala, yang ikut mendampingi pengurus dan atlet NPCI Majalengka tersebut mengucapkan rasa syukurnya bisa bersilahturahmi langsung bersama Dandim 0617/Majalengka.

"Alhamdulilah, untuk bertemu Pak Dandim, kita diberi kemudahan dan waktu yang sangat cepat sehingga bisa diterima langsung oleh beliau," katanya.

Selain meminta suport dan motivasi buat atlet NPCI Majalengka, menurut Suryapragala, pihaknya juga mendaulat Dandim 0617/Majalengka, untuk menjadi Dewan Pembina NPCI Kabupaten Majalengka. "Dan Alhamdulillah, beliau bersedia menjadi Dewan Pembina NPCI Majalengka," jelasnya.

Ketua NPCI Kabupaten Majalengka, Hendri Indra Gumilar menambahkan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk silaturahmi antara pengurus dan atlet NPCI Majalengka bersama Kodim 0617/Majalengka.

"Sehingga diharapkan, kami bisa bersinergi dengan jajaran Kodim 0617. Khususnya Bapak Dandim bisa memberi suport dan motivasi buat atlet kami agar tetap semangat berlatih walaupun dalam kondisi pandemi Covid-19," ucapnya.

Sementara itu, Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Harry Subarkah mengucapkan rasa haru dan bangganya, bisa bersilaturahmi dengan pengurus dan atlet disabilitas NPCI Majalengka.

"Sebagai pribadi, saya bangga melihat saudara-saudara ternyata walaupun segala keterbatasan. Namun tetep dengan jiwa semangat ke daerah dan nama baik Majalengka, tetap berprestasi walaupun segalanya dilakukan mandiri dan uang masing-masing dalam menjalankan latihan sehari-seharinya," ucapnya.

Selain itu, Dandim 0617/Majalengka juga menyatakan siap lahir batin, menjadi dewan pembina NPCI Majalengka dan akan menjadi pendorong untuk NPCI agar tetap berprestasi dan mendorong pemerintah untuk memberikan perhatian terhadap NPCI. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES