Tekno

Hitung Mundur Peluncuran Asus ROG Phone 3 Dimulai

Senin, 06 Juli 2020 - 12:23 | 30.35k
Ponsel Asus ROG Phone 3  (FOTO: Skyegrid)
Ponsel Asus ROG Phone 3 (FOTO: Skyegrid)

TIMESINDONESIA, JAKARTAAsus akhirnya mulai melakukan perhitungan mundur untuk perilisan ponsel game terbarunya Asus ROG Phone 3.

Menurut informasi dari situs resmi Asus, peluncuran ini akan berlangsung pada pukul 11 malam waktu kota Taipei. Meski tidak ada keterangan jelas terkait tanggal, Asus membuat sebuah hitungan mundur acara peluncuran ponsel gaming Asus yang tercatat tinggal 13 hari lagi dari sekarang Senin (6/7/2020). Ponsel ini dipastikan bakal meluncur pada 22 Juli 2020 mendatang di tiga negara secara bersamaan, yakni Taiwan, Italia, dan Amerika Serikat. 

Dalam halaman tersebut juga menyatakan nama produk "ROG Phone 3", yang mengindikasikan bahwa acara tersebut memang dirancang untuk memperkenalkan suksesor dari ROG Phone 2 yang dirilis tepat di bulan Juli tahun lalu.

Meski tidak ada keterangan lebih lanjut terkait spesifikasi, ROG Phone 3. Informasi dari GSM Arena menyebutkan bahwa Asus ROG Phone 3 diperkuat chipset Snapdragon 865 Plus berkecepatan 3,09 GHz, berikut RAM hingga 12 GB dan storage hingga 256 GB.

Spesifikasi yang tertulis pada Dokumen Lembaga sertifikasi ponsel asal China (TENAA) , menyebutkan bahwa Asus ROG Phone 3 dilengkapi layar AMOLED dengan diagonal 6,59 inci (resolusi Full HD Plus), Android 10, baterai 5.800 mAh, serta konektivitas 5G. Untuk fitur fotografi, TENAA juga mengungkap bahwa ponsel tersebut bakal dibekali dengan tiga kamera belakang. Informasi lebih jelasnya pun tentu akan segera diungkapkan Asus saat perluncurannya pada 22 Juli mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES