Peristiwa Daerah

Kapolres Situbondo Berikan Penghargaan kepada 11 Anggota yang Berprestasi

Senin, 06 Juli 2020 - 12:02 | 36.97k
11 Anggota Berdedikasi dan Berprestasi Mendapat Penghargaan dari Kapolres Situbondo. (FOTO: Humas Polres Situbondo/TIMES Indonesia)
11 Anggota Berdedikasi dan Berprestasi Mendapat Penghargaan dari Kapolres Situbondo. (FOTO: Humas Polres Situbondo/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SITUBONDOKapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K, M.Hum. memberikan penghargaan kepada 11 anggota Polres Situbondo yang dedikasi, loyalitas yang tinggi dalam tugas dan juga berprestasi dalam pengungkapan kasus, Senin (6/7/2020)

Penghargaan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 diserahkan oleh Kapolres saat memimpin apel pagi jam Pimpinan dihadir Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, anggota Polres baik Polri dan ASN.

AKBP-Sugandi-2.jpg

Kapolres mengucapkan terimakasih atas dedikasi anggota dalam melaksanakan tugas dengan baik dan juga kebersamaan yang solid dalam percepatan pengungkapan kasus menonjol serta berharap dengan pemberian reward itu mampu dijadikan sebagai motivasi bagi para anggota yang menerimanya dan anggota lainnya untuk melakukan yang terbaik.

AKBP-Sugandi-3.jpg

“Saya berharap prestasi ini terus ditingkatkan, dan kepada seluruh personel Polres Situbondo dan Polsek Jajaran terus tingkatkan kinerja dan wujudkan kamtibmas tetap aman kondusif “ ucap Kapolres Situbondo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Situbondo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES