Peristiwa Daerah

Polres Ponorogo Siap Kawal Adaptasi Kebiasaan Baru dan Pilkada 2020

Senin, 06 Juli 2020 - 10:43 | 40.15k
Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis periksa kendaraan operasional anggota Bhabinkamtibmas Polres Ponorogo. (foto: Marhaban/TIMES Indonesia)
Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis periksa kendaraan operasional anggota Bhabinkamtibmas Polres Ponorogo. (foto: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Dalam rangka mengawal adaptasi kebiasan baru (new normal) untuk mencegah penularan Covid-19 dan pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 di masa pandemi Covid-19, Polres Ponorogo gelar apel  Bhabinkamtibmas Senin (6/7/2020) di halaman Mapolres Ponorogo Jawa Timur.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis mengatakan, disamping kegiatan rutin, apel tersebut juga sebagai Asta Siap Polres Ponorogo dalam rangka harkamtibmas di tengah pandemi covid-19 dan menjelang Pilkada atau Pilbup Ponorogo.

"Di tahun 2020 ini ada 2 moment penting yang perlu mendapatkan perhatian  serius dan kerjasama Yang baik serta sinergitas dalam tugas, yaitu Pemilukada serentak tanggal 9 Desember 2020 dan pandemi Covid-19," ujarnya.

Kapolres-Ponorogo-1.jpg

Kapolres juga memberikan penekanan kepada anggota Bhabinkamtibmas untuk tetap jaga netralitas dalam pilkada tersebut. "Jaga hubungan baik dengan unsur 3 pilar desa, laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab sesuai juklak dan jukrah," sebut kapolres.

Kapolres menegaskan, anggota Bhabinkamtibams agar meningkatkan  kemampuan baik dibidang administrasi maupun operasional.

Kapolres-Ponorogo-2.jpg

"Jangan melakukan perbuatan yang bisa mencemarkan nama baik Polri dan gunakan medsos dengan bijak, perhatikan protokol kesehatan dalam mencegah menyebarnya Covid-19," tegasnya.

Dalam acara ini, Kapolres Ponorogo juga melakukan pengecekan kesiapsiagaan Kendaraan R2 alat kelengkapan personel Bhabinkamtibmas dalam bertugas sehari-hari dengan masyarakat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES