Peristiwa Nasional

Aminuddin Maruf Fasilitasi Rapid Test Gratis bagi OKP

Minggu, 05 Juli 2020 - 21:51 | 24.61k
Staf Khusus Presiden gelar rapid tes gratis untuk 300 aktivis mahasiswa di Jakarta (FOTO: Rizavan Shufi Toriqi/TIMES Indonesia)
Staf Khusus Presiden gelar rapid tes gratis untuk 300 aktivis mahasiswa di Jakarta (FOTO: Rizavan Shufi Toriqi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Staf Khusus Presiden, Aminudin Ma’ruf menginisiasi silahturahmi dan penyelenggaraan Rapid test gratis bagi Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) Nasional pada Minggu (5/7/2020) di Aula Margasiswa PP PMKRI, jl, Sam Ratulangi, Menteng, Jakarta Pusat.

Acara yang dimulai tepat pukul 10.00 WIB tersebut dihadiri oleh 300 peserta dan  pimpinan OKP yang terdiri dari DPP IMM, PB HMI, PP GMKI, DPP GMNI, PP PMKRI, PB PMII, KAMMI, HIMAPERSIS, KMHDI, Hikmahbudhi, PP SEMMI, Gema Mathla’ur Anwar, JPRMI dan Pemuda DMI.

Amin menyampaikan pentingnya rapid tes bagi para pimpinan organisasi kemahasiswaan dan pemuda. Hal ini dikarenakan aktivitas para pimpinan OKP yang padat, sehingga wajib dipastikan untuk selalu dalam keadaan sehat.

"Aktivis mahasiswa dengan berbagai kesibukkannya harus tetap produktif dan tentubya dalam keadaan sehat, dan bebas dari Covid 19," ujar Amin.

Beliau menegaskan bahwa, ini adalah bagian dari kepedulian negara terhadap semua OKP Nasional yang selama ini turut bersinergi membangun bangsa.

“Kita ingin memastikan bahwa semua Pimpinan OKP Nasional selalu dalam keadaan sehat dan selalu waspada terhadap penyebaran wabah pandemi Covid 19 sehingga bisa terus berkontribusi bagi bangsa dan negara," tutur Amin.

Sementara itu, Ketua Presidium PP PMKRI, Benidiktus Papa sebagai peserta dan tuan rumah penyelenggaraan rapid menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kepedulian SKP Aminudin Ma’ruf yang sudah memfasilitasi penyelenggaraan rapid bagi semua OKP Nasional.

“Kami sampaikan terima kasih untuk Bang Aminudin Ma’ruf atas inisiatif silahturahmi dan rapid test, besar harapan semoga kedepan bisa terus menjadi role model dan bersinergi dengan semua OKP Nasional," ujar Benidiktus. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES