Indonesia Positif

Pengecoran Jalan Program TMMD Kodim Sragen di Desa Baleharjo Capai 25 Persen

Minggu, 05 Juli 2020 - 06:34 | 37.46k
Anggota Satgas TMMD Reg ke-108 Kodim 0725/Sragen bersama warga melakukan pengecoran jalan Desa Baleharjo, Sukodono, Sragen, Minggu (5/7/2020). (FOTO: Mukhtarul Hafidh/AJP TIMES Indonesia)
Anggota Satgas TMMD Reg ke-108 Kodim 0725/Sragen bersama warga melakukan pengecoran jalan Desa Baleharjo, Sukodono, Sragen, Minggu (5/7/2020). (FOTO: Mukhtarul Hafidh/AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SRAGEN – Pelaksanaan pembangunan fisik kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108, di Desa Baleharjo, Kecamatan Sukodono, Sragen sebagian sudah mencapai target yang direncanakan.

Dari beberapa pelaksanaan pembangunan fisik infrastruktur, yakni pembangunan irigasi dan pembuatan jalan inspeksi, sudah mencapai 25 persen pengerjaan.

"Hasil TMMD di Desa Baleharjo selama enam hari, hasilnya cukup menggembirakan dan sesuai target," ungkap Dandim 0725/Sragen Letkol Kav. Luluk Setyanto, Minggu (5/7/2020).

Pengecoran-Jalan-Program-TMMD-2.jpg

Pelaksanan fisik TMMD ini diikuti oleh 150 Satgas terdiri dari Kodim 0724/Sragen, Yonif R 408/Sbh, Yon Zipur 4/TK, Yon Kav, Lanud, Denzibang, dan masyarakat.

Dandim menambahkan, selama enam hari berlangsungnya TMMD di Balerejo, partisipasi masyarakat setempat sangat tinggi. Salah satu bentuk swadaya dan kebersamaan berlangsungnya TMMD adalah beberapa warga rela kediamannya ditempati prajurit TNI serta ada juga yang menyediakan hidangan makan.

"Warga secara sukarela mempersilahkan anggota kita untuk menginap di rumahnya, selama berlangsungnya TMMD ini. Tentu kita harap hasil dari TMMD ini dapat membangun wilayah ini, bersama dengan warganya," tegas Dandim.

Di sisi lain, Dandim Letkol Kav Luluk Setyanto menargetkan dalam dua pekan ke depan, pelaksanaan fisik bisa mencapai 95 persen. Sehingga jelang penutupan, seluruh kegiatan baik fisik maupun nonfisik dapat selesai tepat waktu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES