Peristiwa Daerah

Ruang Kerja Disegel KPK, Sekda Kutim Bingung dan Lakukan Hal Ini

Minggu, 05 Juli 2020 - 19:55 | 29.94k
Sekda Kutai Timur, Irawansyah. (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)
Sekda Kutai Timur, Irawansyah. (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SANGATTA – Dampak dari terjeratnya Bupati Kutim (Kutai Timur) Ismunandar, atas dugaan kasus suap proyek di Lingkungan Pemkab Kutim kini kian meluas. Belum diketahui alasan pasti, namun kasus ini membuat Sekda Kutim, Irawansyah sempat kebingungan.

Bagaimana tidak, ruangan yang biasanya ia pakai untuk menyelesaikan pekerjaan sehari-hari ikut disegel. Tepat berada di samping kiri ruang Ismunandar, ruang Irawan juga tidak dapat dijamah.

Sebelumnya, Sekda Irawansyah juga mengakui penyegelan terjadi pada ruangannya yang terletak di kawasan Bukit Pelangi. Banyak yang mempertanyakan perihal ini. Pasalnya, Sekda tidak ikut diboyong oleh petugas KPK. 

"Saya juga kurang paham," kata dia Minggu, 5/07/2020.

Ia mengaku tidak tahu menahu terkait penangkapan tersebut. Irawan pun kaget ruang kerjanya juga ikut disegel. Alternatif lain ia lakukan untuk tetap menuntaskan tanggungjawabnya. Terlebih kata dia pekerjaan tidak dapat ditinggalkan.

"Saat ini saya kerja dari rumah dulu. Tapi kalau saya dipanggil untuk pemeriksaan, saya kooperatif saja," ungkapnya.

Ia meminta pada masyarakat Kutim untuk tetap mendoakan yang terbaik bagi bupati dan jajarannya.Sekda Kutim Irawansyah itu berharap seluruh hal terbaik menjadi hasil akhir yang patut diterima dengan prasangka baik.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES