Indonesia Positif

Lantik Kordes Baru Desa Sumbeporong, Ini Pesan Ketua FKPQ

Minggu, 05 Juli 2020 - 15:45 | 96.35k
Kades Sumberporong Idhinningrum beserta Jajaran Pengurus FKPQ. (Foto: Ratno Yoga Saputra)
Kades Sumberporong Idhinningrum beserta Jajaran Pengurus FKPQ. (Foto: Ratno Yoga Saputra)

TIMESINDONESIA, MALANG – Forum Komunikasi Pendidikan Al Quran (FKPQ) menggelar serah terima jabatan Kordes baru untuk Desa Sumberporong, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang periode Tahun 2020-2022, Minggu (5/7/2020).

Acara yang bertempat di Balai Desa Sumberporong yang dihadiri oleh Kades Sumberporong Idhinningrum dan Perangkat Desa, Ketua FKPQ Ustadz Toha Luqoni S.sos MM, Ustadz Mawan, Ustadz Agus Triyono, Ustadz Abdul Rohim, Ustadz H. Aredea Mustofa S.Pd.I, M.Pd, Ustadz Sofyan, beserta Ustadz dan Ustadzah Desa Sumberporong kecamatan Lawang Kabupaten Malang.

Pengurus-FKPQ-b.jpg

Kades Sumberporong Idhinningrum mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ustadz dan Ustadzah di dalam Forum Komunikasi Pendidikan Al-Qur'an (FKPQ) Desa Sumberporong, untuk tetap semangat meneruskan pejuangan Nabi Muhammad Saw dalam menegakkan ajaran agama Islam untuk mendidik anak-anak gemar membaca Al-Qur'an dan selalu senantiasa meningkatkan mutu pendidikan Al-Qur'an (TPQ). Dan Kades Sumberporong juga menghimbau jika TPQ tetap di jalankan agar tetap mentaati Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Secara simbolis ketua FKPQ Kecamatan Lawang Ustadz Toha Luqoni, S.sos MM melantik Ustadz H. Aredea Mustofa, S Pd.I.,M.Pd sebagai Kordes baru Desa Sumberporong menggantikan  Ustad Abdul Rohim. Ketua FKPQ Ustadz Toha Luqoni, S.sos MM mengharap Kepada Kordes yang baru untuk senantiasa memiliki inovasi guna meningkatkan TPQ sebagai tempat pendidikan dasar Akhlak, Budi pekerti, minat baca Al-Qur'an dan terutama tuntunan salat.

Pengurus-FKPQ-c.jpg

"Karena pendidikan inilah yang nantinya dibawa sampai di akhirat kelak. Dan seluruh jajaran pengurus FKPQ berterima kasih kepada Pemerintah Desa Sumberporong untuk senantiasa kerjasama dengan Para Ulama agar kita tetap di Rahmati Allah SWT, Baldatun Thoyyibatun Wa Rabbun Ghofur," ucapnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES