Indonesia Positif

Warga Baleharjo Apresiasi Sinergitas TNI-Polri pada TMMD-108 Kodim Sragen

Minggu, 05 Juli 2020 - 15:59 | 49.10k
Anggota TNI dan Polri terlibat langsung dalam kegiatan TMMD Reg ke-108 di Sragen, Minggu (5/7/2020). (Foto: Mukhtarul Hafidh/TIMES Indonesia)
Anggota TNI dan Polri terlibat langsung dalam kegiatan TMMD Reg ke-108 di Sragen, Minggu (5/7/2020). (Foto: Mukhtarul Hafidh/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SRAGEN – Dua institusi pertahanan dan keamanan negara yakni TNI /Polri menunjukan sinergitasnya dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-108  di Kodim 0725/Sragen. 

Kebersamaan dan kekompakan tersebut dapat dilihat sejak dimulainya program TMMD di balai desa Baleharjo, Sukodono beberapa waktu lalu. Sinergitas TNI-Polri tersebut kembali terlihat pada Minggu (5/7/2020). Mereka saling bahu membahu melaksanakan pekerjaan dengan penuh semangat melakukan pengecoran jalan untuk menghubungkan Desa Baleharjo dan Desa Gebang, Kecamatan Sukodono. 

TMMD-Reg-ke-108-b.jpg

Terik matahari yang cukup menyengat, kekompakan dan kebersamaan tetap diperlihatkan dua institusi tersebut. Hal ini pun mendapat apresiasi dan simpati oleh masayarakat setempat. 

Wagimin, salah satu tokoh warga desa setempat mengaku senang dan kagum kekompakan TNI-Polri yang diperlihatkan saat bekerja. Menurutnya, kebersamaan yang ditunjukan ini bisa dijadikan teladan dan panutan untuk menumbuhkan gotong royong khususnya di Desa Baleharjo.

TMMD-Reg-ke-108-c.jpg

"Kekompakan dan kebersamaan TNI / Polri ini mampu menjadi suri tauladan warga masyarakat, khususnya warga Desa Baleharjo," ungkap Wagimin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-14 Editor Team
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES