News Commerce

Tampil Tampan Tanpa Termakan Zaman dengan Kayser

Minggu, 05 Juli 2020 - 19:41 | 52.77k
Koleksi baju pria berbahan flanel dari Kayser. (foto: kayser)
Koleksi baju pria berbahan flanel dari Kayser. (foto: kayser)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pakaian yang bagus tak hanya menunjang penampilan, namun bisa membangkitkan rasa percaya diri hingga level maksimal. Inilah yang coba diusung oleh Kayser, sebuah merek baju lokal yang menawarkan beragam model pakaian pria trendi dan berkualitas.

"Dengan Kayser, tampil tampan tak perlu sulit dan mengeluarkan biaya mahal," kata Tanto Tranggono, yang merupakan pendiri sekaligus arsitek ragam fashion Kayser kepada TIMES Indonesia, Minggu (5/7/2020).

kayser.jpg

Didirikan sejak 2007, Kayser yang fokus dengan penjualan online menyediakan produk fashion yang dapat digunakan dari waktu ke waktu, sehingga pemakainnya tak perlu takut ketinggalan zaman. 

Kayser memiliki tiga fokus produk, yaitu pakaian basic pria, baju muslim pria, dan custom jersey sport. 

kayser-c.jpg

“Kami memang fokus pada jahitan dan kualitas produk. Untuk pakaian basic dan muslim menggunakan bahan impor yang setara dengan department store ternama. Selain itu, custom jersey yang kami sediakan kualitas premium dengan bahan polyster dan menggunakan mesin Mimaki. Jadi, Kami memang benar-benar mengutamakan kualitas nomer 1,” kata Tanto.

Untuk pakaian basic dan muslim pria, Kayser menyediakan berbagai macam warna dan model yang akan membuat tampilan pemakainya terlihat segar, nyaman namun tetap trendi. Kayser juga fokus pada design polos bagi Anda yang menyukai gaya simpel. Jenis ini juga tetap bisa digunakan untuk tampil formal dan non-formal. 

kayser-e0867a7aac0337c58.jpg

Harga yang diberikan oleh Kayser untuk produknya sangat bervariatif, mulai dari kisaran harga Rp50.000 – Rp200.000. Produk pakaian pria Kayser dapat dibeli melalui official store di Zalora. Sedangkan, untuk para reseller bisa juga membeli produk melalui marketplace Tokopedia, Blibli, dan Lazada. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES