Peristiwa Nasional

Gianda Tifanny, Calon Tunggal Ketua Umum BPD HIPMI Sumsel

Minggu, 05 Juli 2020 - 12:28 | 120.52k
Calon Tunggal Ketua Umum BPD HIPMI Sumsel (Foto: Gianda for TIMES)
Calon Tunggal Ketua Umum BPD HIPMI Sumsel (Foto: Gianda for TIMES)

TIMESINDONESIA, PALEMBANG – Pengusaha muda perempuan, Gianda Tifanny akhirnya ditetapkan sebagai calon tunggal Ketua Umum Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Sumatera Selatan (Ketum BPD HIPMI Sumsel)  periode 2020-2023.

Penetapan ini dilakukan oleh Steerring Committe (SC) Musda ke-XIV Hipmi Sumsel yang bakal digelar secara virtual pada 10-12 Juli 2020 akan datang di The Zuri Palembang.

Gianda-Tifanny-2.jpg

Berkas Alumnus FE Unsri tersebut dinyatakan terverifikasi dan lengkap oleh panitia penjaringan Caketum BPD HIPMI Sumsel. Sementara kedua kandidat lainnya yakni Hermansyah dan Agustian Rahmaputra dinilai tak memenuhi syarat.

"Kedua Balon Ketua Umum (Balontum) tersebut tak memiliki dukungan SK DPP HIPMI, sertifikat diklatda dan sejumlah persyaratan lainnya,"ungkap Sekretaris SC Caketum BPD HIPMI Sumsel 2020-2023 Haris Jumadi, Sabtu (4/7/2020) di Gun Coffee

Gianda Tifany merupakan Wirausaha Muda asal Palembang yang kini menekuni dunia bisnis pendidikan di Palembang. Alumnus Bisnis Monash University, Melbourne, Australia ini ingin memajukan HIPMI Sumsel sebagai organisasi modern dan terkemuka.

Gianda Tifanny menambahkan, sebagai pengusaha muda di Sumsel, dia merasa terpanggil untuk memberikan kontribusi dalam pembangunan ekonomi di Bumi Sriwijaya. "Saya ingin menjadikan HIPMI sebagai organisasi percontohan," ungkap calon tunggal Ketum BPD HIPMI Sumsel.ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES