Peristiwa Nasional

Satu Orang Pasien Positif Covid-19 Sembuh, Neni Imbau Jangan Lengah

Minggu, 05 Juli 2020 - 13:16 | 24.54k
Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni saat konfrensi pers pasien BTG01 sembuh Covid-19  beberapa waktu lalu ( Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)
Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni saat konfrensi pers pasien BTG01 sembuh Covid-19 beberapa waktu lalu ( Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Pasien positif Covid-19 BTG14 dinyatakan sembuh. Pasien yang juga tenaga kerja TA (turn around) salah satu sub kontraktor Pupuk Kaltim itu telah menjalani tiga kali swab dengan hasil negatif.

Hasil itu merujuk hasil swab yang saja diterima dari UPTD Laboratorium Kesehatan Provinsi Kaltim , Minggu (5/07/2020).

"Alhamdulillah pasien pekerja TA PKT dinyatakan sembuh, karena hasil swabnya negatif, dan boleh pulang," ujar Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni.

Neni merasa bahagia dan senang dengan sembuhnya pasien BTG14. Pasalnya BTG14 merupakan pasien positif Covid-19 terakhir yang dirawat, baik itu di RSUD Taman Husada dan RS Swasta yang ada si Kota Bontang.

"Alhamdulillah Bontang kembali ke zona hijau, karena semua pasien sudah sembuh semua," ujar Neni

Sembuhnya pasien positif Covid-19 BTG14 ini juga menasbihkan bahwa Kota Bontang sudah termasuk daerah zona hijau. Namun Neni tetap berharap agar masyarakat jangan lengah. "Mari tetap jaga kesehatan, patuhi protokol kesehatan, pakai masker kalau keluar rumah, jaga jarak, dan selalu cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir," tutup Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES