Peristiwa Daerah

BNI Ponorogo Peringati HUT ke-74 dengan Berbagi Paket Sembako

Minggu, 05 Juli 2020 - 10:27 | 95.29k
Kepala Cabang BNI Ponorogo Sarwoko secara simbolis bagikan swmbako kepada pegawai BNI tingkat dasar. (foto:Marhaban/Times Indonesia)
Kepala Cabang BNI Ponorogo Sarwoko secara simbolis bagikan swmbako kepada pegawai BNI tingkat dasar. (foto:Marhaban/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Peringati HUT ke-74  tanggal 5 Juli 2020, Kantor Cabang BNI Ponorogo bagi-bagi paket sembako, Minggu (5/7/2020).

Sejumlah 590 paket sembako akan dibagikan secara bertahap, untuk tahap pertama 190 paket sembako dibagikan kepada masyarakat bawah, pegawai-pegawai dasar dan juga kepada warga sekitar yang membutuhkan.

"Hari ini kami akan membagi sembako ke masyarakat bawah, pegawai-pegawai dasar, dan juga masyarakat sekitar dalam rangka HUT  BNI ke-74, dan dalam pembagian ini tentunya kami menerapkan protokol kesehatan Covid-19," kata Sarwoko, kepala cabang BNI Ponorogo.

BNI-Ponorogo-a.jpg

Dengan berbagi sembako tersebut, Sarwoko berharap agar pegawai-pegawai BNI di tingkat dasar bisa lebih bersemangat lagi.

"Apalagi saat ini dalam kondisi pandemi Covid-19, agar mereka lebih bersemangat dalam bekerja dan merasa bahwa mereka adalah keluarga besar BNI," sebutnya.

Dalam ulang tahun ke-74 ini, Sarwoko menambahkan, BNI Cabang Ponorogo merasa bersyukur masih bisa survive, dan pegawai terjaga dengan baik.

Sarwoko juga menyampaikan bahwa BNI berbagi ini menjadi rangkaian program kepedulian BNI terhadap kondisi lingkungan sekitarnya, sehingga tidak hanya mengejar kinerja keuangan perusahaan tapi juga membantu orang-orang yang membutuhkan terutama ketika wabah Covid-19 merebak.

Selain berbagi paket sembako, dalam perayaan HUT ke-74 kali ini, BNI Ponorogo menjalankan serangkaian acara yang berisi program-program kemaslahatan manusia. "BNI berupaya agar orang disekitarnya tetap sehat, terlindung dari sebaran Covid-19, dan hidup layak," uajr tukas Sarwoko. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES