Peristiwa Daerah

Polres Majalengka Rutin Lakukan Patroli Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Sabtu, 04 Juli 2020 - 22:43 | 38.83k
Petugas gabungan melakukan patroli untuk mengimbau masyarakat cegah Covid-19. (FOTO: Humas Polres Majalengka for TIMES Indonesia)
Petugas gabungan melakukan patroli untuk mengimbau masyarakat cegah Covid-19. (FOTO: Humas Polres Majalengka for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Jajaran Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, rutin melakukan patroli gabungan. Tujuannya untuk mengimbau masyarakat agar mematuhi imbauan pemerintah terkait pelaksanaan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Patroli tersebut, merupakan bagian dari pelaksanaan kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau New Normal, dengan sasaran tempat-tempat keramaian, pada Sabtu malam (4/7/2020).

menghimbau-masyarakat-cegah-Covid-19-v2.jpg

Dalam kegiatan patroli tersebut, personil gabungan TNI dan Polri serta Satpol PP dan instansi terkait lainnya, selalu menyampaikan pemahamanan dan edukasi tentang pencegahan penyebaran Covid-19.

Mulai dari menghindari keramaian, menggunakan masker saat berada di luar rumah, menjaga jarak orang per orang (physical distancing), menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan dengan sabun dan lainnya.

menghimbau-masyarakat-cegah-Covid-19-v3.jpg

"Tempat-tempat keramaian yang menjadi sasaran kami, seperti, Bunderan Munjul atau Taman Dirgantara, cafe dan wahana bermain dan tempat yang berpotensi memunculkan keramaian lainnya," Kata Wakapolres Majalengka, Kompol Sumari, pada saat memimpin langsung operasi tersebut.

Wakapolres menambahkan, bahwa kegiatan tersebut, merupakan bentuk pengabdian Polri kepada masyarakat yang selalu memberikan pelayanan yang terbaik. Salah satunya, untuk pencegahan Covid-19, khususnya di wilayah kerja Polres Majalengka. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES