Peristiwa Daerah

Paguyuban Kadus Wijayakusuma Cilacap Bantu TMMD Kodim 0703 Cilacap

Sabtu, 04 Juli 2020 - 21:34 | 33.80k
Paguyuban Kadus Wijayakusuma Cilacap, ikut andil diprogram TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2020, dengan bakti sosial. (Foto: Hermawan Septianto/TIMES Indonesia)
Paguyuban Kadus Wijayakusuma Cilacap, ikut andil diprogram TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2020, dengan bakti sosial. (Foto: Hermawan Septianto/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, CILACAP – Paguyuban Kepala Dusun (Kadus) Wijayakusuma Kabupaten Cilacap ikut andil dalam pelaksanaan kegiatan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0703 Cilacap di Desa Karanggedang Kecamatan Sidareja, Kabupaten Cilacap Jawa Tengah, Sabtu (4/7/2020)

Kehadirannya merupakan bentuk membangun kebersamaan dalam agenda bhakti sosial bersama elemen komponen dari unsur TNI, Polri dan Masyarakat dalam pelaksanaan program TMMD Sengkuyung tahap ll tahun 2020 di Desa Karanggedang. 

Sertu Basuki Koordinator Tim Teknis Satgas TMMD Kodim 0703/Cilacap mengapresiasi kehadiran Paguyuban Kadus dalam keikutsertaanya turun dilokasi kegiatan untuk mempercepat sasaran fisik program TMMD.

Keterlibatan Paguyuban Kadus dalam pelaksanaan Program TMMD menjadi motivasi dan ini menjadi contoh nilai nilai keguyuban dalam setiap kegiatan kedepan.

Sementara Saryo atas nama Pemerintah Desa Karanggedang mengucapkan terimakasih dengan kehadiran Paguyuban Kadus Kabupaten Cilacap atas kepedulian dan peran sertanya ikut Sengkuyung dalam program tersebut. 

"Kami berharap hal ini akan menjadi penyemangat dan mempercepat proses sasaran hingga sesuai jadwal yang direncanakan," jelas Kades Saryo. 

Ketua Paguyuban Kadus Wijayakusuma,  Kabupaten Cilacap, Turmono, menyampaukan hal yang terus dibangun adalah kekompakan, sebagai rasa gotong royong dalam misi kemanusiaan sosial.

"Semoga kehadiran Paguyuban Kepala Dusun bisa diterima ditengah tengah masyarakat sesuai harapan Pemerintah Kabupaten Cilacap dengan Bangga Mbangun Desa," pungkas Turmono, Ketua Paguyuban Kadus Wijayakusuma Kabupaten Cilacap. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES