Peristiwa Daerah

Polres Majalengka Imbau Pembangunan Skywalk Harus Ada Penambahan Rambu Lalu Lintas

Sabtu, 04 Juli 2020 - 20:39 | 57.51k
Anggota Satlantas Polres Majalengka bersama Dinas PUTR melakukan koordinasi Pembangunan Skywalk di GGM Majalengka. (Foto: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)
Anggota Satlantas Polres Majalengka bersama Dinas PUTR melakukan koordinasi Pembangunan Skywalk di GGM Majalengka. (Foto: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKAPembangunan Skywalk disekitar GGM Majalengka, Jawa Barat, yang saat ini tengah berlangsung merupakan salah satu upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majalengka, mempercantik penataan Kota Majalengka dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Satlantas Polres Majalengka, langsung melakukan koordinasi dengan Dinas PUTR, guna memberikan kenyaman dan kelancaran bagi pengguna jalan saat berlangsungnya pembangunan tersebut, Sabtu (4/7/2020).

Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Luky Martono, didampingi Kanit Dikyasa Lantas, Aiptu Sugeng mengatakan, dalam koordinasi pihaknya bersama dinas PUTR tersebut, diharapkan ada penambahan rambu lalu lintas dalam masa pembangunan tersebut.

Pemkab-Majalengka.jpg

"Kita juga minta agar ada penambahan rambu-rambu di lokasinya dan nantinya dalam penataan parkir di area Skywalk yang ada di GGM ini, juga harus dilengkapi rambu-rambu lalu lintas," harapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES