Entertainment

Pengen Lihat Wajah Kumal Artis Korea, Yuk Cek '3 Meals a Day'

Sabtu, 04 Juli 2020 - 09:22 | 141.21k
Cha Seung Won, Yoo Hae Jin, dn Son Ho Jun sedang menikmati sarapan mereka di halaman rumah yang mereka tempati. (Foto: Dreamers/Naver)
Cha Seung Won, Yoo Hae Jin, dn Son Ho Jun sedang menikmati sarapan mereka di halaman rumah yang mereka tempati. (Foto: Dreamers/Naver)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sudah pernah dengar tentang 3 Meals a Day? Jika belum, anda wajib mengeceknya. Tayangan ini merupakan reality show memasak yang dilakukan di desa-desa atau pulau-pulau terpencil di Korea Selatan.

Para artis yang membintangi tayangan ini selalu berganti-ganti setiap musim. Dalam satu musim biasanya mereka akan membuat 10 sampai 12 episode. Seriap episode tayangan ini bahkan bisa mencapai rating 9,5 sampai 12,5 baik secara nasional ataupun internasional.

Dalam tayangan tersebut setiap artis akan di tantang untuk tinggal di daerah terpencil selama 3 hari. Mereka akan diminta memasak sebisa mereka dengan bahan seadanya yang ada di pekarangan atau ladang dekat rumah yang mereka tinggali.

Episode terbaru mereka menampilkan artis senior Cha Seung Won, Yoo Hae Jin, dn Son Ho Jun. mereka kadang juga akan didampingi seorang artis tamu yang juga akan ikut uji kebenarian hidup dengan makanan seadanya.

3 Meals a Day pertama kali ditayangkan pada tahun 2014. Reality show ini ditayangkan di televisi lokal korea TvN. Namun TvN juga mengunggah tayangan ini di YouTube. Kamu bisa melihat artis-artis Korea kenamaan mulai dari yang muda sampai yang senior dengan wajah yang awalnya glowing hingga kumal disini.

Namun yang menarik sebenarnya bukan artisnya, tapi lebih kepada cara mereka bertahan hidup sampai meninggalkan rutinitas wajah glowing mereka. 3 Meals a Day reality show Korea Selatan juga mengajari kita untuk selalu bersyukur dengan apa yang kita punya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES