Peristiwa Nasional

Ketua DPRD Kota Madiun, Kapolresta, Dandim Terjun Langsung ke Pusat Keramaian

Jumat, 03 Juli 2020 - 23:32 | 56.79k
Ketua DPRD Kota Madiun, Kapolresta dan Dandim 0803 Madiun menyapa warga di Jalan Pahlawan Kota Madiun Jumat malam. (Foto: Aditya Chandra/TIMES Indonesia)
Ketua DPRD Kota Madiun, Kapolresta dan Dandim 0803 Madiun menyapa warga di Jalan Pahlawan Kota Madiun Jumat malam. (Foto: Aditya Chandra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KOTA MADIUN – Ketua DPRD Kota Madiun Andi Raya BMS bersama Kapolres Madiun Kota AKBP R Bobby Aria Prakasa dan Komandan Kodim 0803 Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto meninjau langsung keramaian di Jalan Pahlawan, Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat malam (3/7/2020). Tidak hanya sekadar meninjau, mereka juga ramah bertegur sapa dengan masyarakat dan mengingatkan untuk selalu memakai masker bagi yang diketahui tidak mengenakan.

Terlihat sebelum memasuki kawasan Jalan Pahlawan, ada petugas yang berjaga untuk malakukan putar balik bagi siapa saja termasuk pengendara motor dan mobil yang tidak menggunakan masker.

"Jadi kami mengimbau kepada masyarakat Kota Madiun untuk mengurangi kegiatan di luar ruangan supaya tidak ada pertumbuhan penularan Covid-19 yang baru," ujar Ketua DPRD Kota Madiun, Andi Raya Bagus Miko Saputra.

Kapolresta-dan-Dandim-0803-Madiun-a.jpg

Hal yang sama juga dilakukan Kapolres Madiun Kota, AKBP Raden Bobby Aria Prakasa. Dia juga dengan ramah menghampiri warga yang bersepeda. "Kami lihat tadi tidak ada pengendara sepeda yang tidak memakai masker. Ya kami ingatkan untuk selalu memakai masker jika keluar rumah," tuturnya.

Kapolresta-dan-Dandim-0803-Madiun-b.jpg

Tidak hanya bertegur sapa dan berfoto bersama warga, kapolresta, ketua DPRD dan Komandan Kodim juga membubarkan kerumunan masyarakat serta membagikan masker kepada warga yang tidak membawa, terutama yang berada di Jalan Pahlawan Kota Madiun. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES