Peristiwa Nasional NKRI Lawan Corona

Kapolresta Malang Kota Bagikan 1000 Masker untuk Pengendara di Jalan

Jumat, 03 Juli 2020 - 21:17 | 19.59k
Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata membagikan masker untuk pengguna jalan. (Foto: Humas Polresta Malang Kota)
Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata membagikan masker untuk pengguna jalan. (Foto: Humas Polresta Malang Kota)
FOKUS

NKRI Lawan Corona

TIMESINDONESIA, MALANGKapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata langsung terjun lapangan membagikan 1000 masker untuk pengendara kendaraan bermotor di perempatan Jalan Letjen Sutoyo, Klojen, Kota Malang, Jumat (3/7/2020).

"Kita punya program setiap hari kita bagikan masker untuk masyarakat di jalan. Kita turun ke jalan, pasar, pangkalan ojek, stasiun hingga terminal," ujar Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata.

Pihaknya meneruskan arahan Presiden RI Joko Widodo dan Kapolda Jatim yang fokus terhadap kepatuhan masyarakat menjalankan protokol Covid-19, terutama penggunaan masker.

POlresta-Malang-Kota-b.jpg

Kali ini, sasarannya adalah titik keramaian di jalan raya bagi pengendara roda dua dan roda empat yang tidak mengenakan masker, polisi langsung menghentikan dan membagikan masker.

"Kami juga memberikan edukasi dan pemahaman akan pentingnya menggunakan masker untuk menjaga dari virus berbahaya Covid-19," tuturnya.

POlresta-Malang-Kota-ab.jpg

Operasi yang dipimpin langsung Kapolresta Malang Kota ini mengawasi pengendara yang melanggar protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Kegiatan pembagian masker ini merupakan program Polresta Malang Kota yang dilakukan setiap hari. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES