Gaya Hidup New Normal Life 2020

Tips Ngantor di Era New Normal Ala Tania Dwi Adinda

Jumat, 03 Juli 2020 - 22:21 | 194.67k
Tania Dwi Adinda (Foto: Tania For TIMES Indonesia)
Tania Dwi Adinda (Foto: Tania For TIMES Indonesia)
FOKUS

New Normal Life 2020

TIMESINDONESIA, PALEMBANG – Sensasi ngantor di era new normal jadi sedikit lebih unik. Dan juga sedikit menantang.

"Dulu tidak terlalu sering membawa alat makan dan botol minum. Kini wajib, tidak boleh tinggal," kata Tania Dwi Adinda saat berbincang santai dengan TIMES Indonesia, Jumat (3/7/2020).

Alumni Komunikasi FISIP Unsri ini mengaku, baginya tantangan yang sebenarnya adalah bagaimana berdaptasi dan bersahabat dengan virus Covid-19 saat bekerja kembali setelah lama di rumah saja

Tania-Dwi-Adinda-2.jpg

"Era new normal yang kita jalani ke depan ini tidak bisa kita artikan sebagai kondisi yang sudah bebas virus," ujar Data Administrator Humas SKK Migas Sumbagsel ini.

Ini artinya secara pribadi, lanjut perempuan yang biasa menjadi MC ini, dia benar-benar harus menjaga diri dan terus meningkatkan daya tahan tubuhnya. Caranya, makan asupan yang bergizi, mengonsumsi vitamin, berolahraga, rajin mencuci tangan, dan menggunakan hand sanitizer.

"Tentu yang juga penting tetap menjaga jarak menerapkan social and physical distancing serta yang paling penting juga adalah menggunakan masker," ujarnya.

Tak lupa, saat ngantor lagi di SKK Migas dan berkegiatan di luar rumah, dia selalu siapkan dalamtasnya: tissue basah antibacteria dan tissue kering dan hand sanitizer.

Perempuan manis ini tak memungkiri bahwa ada rasa takut saat mulai ngantor di era new normal dan mulai berinteraksi lagi dengan pihak lain dalam urusan kantornya. "Hal ini juga harus kita kontrol dengan pola pikir positif sehingga imun tubuh juga menjadi baik," ucap Tania Dwi Adinda(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES