Indonesia Positif

Dandim 0725/Sragen Mengecek Lokasi TMMD di Kecamatan Sukodono

Jumat, 03 Juli 2020 - 15:20 | 47.90k
Dandim 0725/Sragen yang juga Dansatgas TMMD Reg ke-108, Letkol Kav Luluk Setyanto mengecek lokasi kegiatan di Desa Baleharjo, Sukodono, Sragen, Jumat (3/7/2020). (Foto: Mukhtarul Hafidh/Times Indonesia)
Dandim 0725/Sragen yang juga Dansatgas TMMD Reg ke-108, Letkol Kav Luluk Setyanto mengecek lokasi kegiatan di Desa Baleharjo, Sukodono, Sragen, Jumat (3/7/2020). (Foto: Mukhtarul Hafidh/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, SRAGEN – Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 yang juga Dandim 0725/Sragen, Letkol Kav. Luluk Setyanto melakukan pengecekan pembangunan jalan, RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) dan jamban di Desa Baleharjo Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sragen. Jumat (03/07/2020)

Dengan berjalan kaki Dansatgas TMMD terjun langsung ke lapangan. Dandim melihat langsung masyarakat yang sangat antusias atas pengecoran  jalan, RTLH, talud serta jamban sehat di Desa Baleharjo.

Dandim-0725-Sragene9a24afdb53673b9.jpg

"Saya turun langsung ke lapangan mengecek seluruh pembangunan sarana dan prasarana pembangunan fisik khususnya jalan. Karena, jalan tersebut sangat dibutuhkan dan menjadi urat nadi perekonomian masyarakat mengangkut hasil bumi," kata Dandim.

Menurutnya, pengecekan ke lokasi TMMD ke-108 memberikan semangat kepada prajurit Satgas TMMD dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Karena masyarakat sangat antusias bergotong royong bersama Satgas TMMD.

Bikin-Jalan.jpg

"Saya berterima kasih kepada prajurit Satgas TMMD dan masyarakat yang bersemangat melaksanakan program TMMD ke-108 ini. Saya harapkan, seluruh pelaksanaan TMMD, baik sarana dan prasarana sesuai jadwal yang ditentukan," ungkapnya. 

Menurutnya, program TMMD ke-108 dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan dan peningkatan ekonomi masyarakat, dengan pembangunan sarana dan prasarana umum. 

"Kita juga harapkan dengan pembangunan nonfisik bisa menumbuh kembangkan wawasan kebangsaan serta memperkokoh persatuan dan kesatuan NKRI di masyarakat," ucap Dandim. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES