Indonesia Positif

Pastikan Logistik Satgas TMMD Tercukupi, Dandim Sragen Blusukan ke Dapur

Jumat, 03 Juli 2020 - 14:58 | 42.35k
Dandim 0725/Sragen mendatangi dapur yang menyiapkan kebutuhan makanan untuk Satgas TMMD Reg ke-108 di Desa Baleharjo, Sukodono, Sragen, Jumat (3/7/2020). (Foto: Mukhtarul Hafidh/Times Indonesia)
Dandim 0725/Sragen mendatangi dapur yang menyiapkan kebutuhan makanan untuk Satgas TMMD Reg ke-108 di Desa Baleharjo, Sukodono, Sragen, Jumat (3/7/2020). (Foto: Mukhtarul Hafidh/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, SRAGEN – Perhatian tinggi diperlihatkan Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol Kav. Luluk Setyanto terhadap personel yang terlibat dalam TMMD Reg ke-108. Yakni dengan mengecek langsung ke dapur di Desa Baleharjo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sragen, Jumat (3/7/2020).

Dandim Sragen yang juga selaku Dansatgas TMMD Reguler ke-108 mengecek kondisi prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD. Tak hanya untuk mengetahui kondisi kesehatannya setiap hari, namun Letkol Kav. Luluk Setyanto juga turun tangan mengecek dan merekomendasi makanan apa yang harus dikonsumsi oleh prajurit. Agar sesuai kebutuhan gizi dan vitaminnya.

"Ini perlu saya lakukan, agar prajurit benar-benar terjamin makanannya yang mengandung gizi dan vitamin. Kita yakin bahwa penyakit bisa ditangkal apa bila kita memiliki daya tahan tubuh yang baik," ujar Dandim. 

Cor-Jalan.jpg

Saat pengecekan dapur untuk memenuhi kebutuhan Satgas TMMD, Dandim memeriksa satu persatu seluruh komposisi menu yang disajikan setiap harinya. 

Dalam penyajian kebutuhan makan Satgas TMMD, terdapat sayur-sayuran dan buah-buahan. Makan akan kaya nutrisi juga disajikan seperti ikan, daging secara bergantian juga terus disajikan.

"Segala nutrisi dan gizi itu benar-benar terpenuhi. Bisa-bisa ini malah lebih variatif dari pada menu di rumah," ungkapnya dengan nada bercanda. 

Dandim menyampaikan terima kasih pada ibu- ibu warga Desa Baleharjo yang sudah mau memperhatikan dan menyiapkan makanan untuk satgas TMMD. Pihaknya menilai sudah sesuai kebutuhan gizi yang memadai. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-14 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES