Indonesia Positif

Satgas TMMD Kodim 0725/Sragen Sosialisasi Covid-19, New Normal dan Bagikan Masker

Jumat, 03 Juli 2020 - 14:42 | 42.90k
Satgas TMMD Reg ke-108 Kodim 0725/Sragen membagikan masker kepada warga Desa Juwok, Sukodono, Sragen. (Foto: Mukhtarul Hafidh/Times Indonesia)
Satgas TMMD Reg ke-108 Kodim 0725/Sragen membagikan masker kepada warga Desa Juwok, Sukodono, Sragen. (Foto: Mukhtarul Hafidh/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, SRAGEN – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-108 Kodim 0725/Sragen, Jum'at (3/7/2020), memberikan sosialisasi kepada warga dalam tatanan new normal. Hal ini merupakan upaya membantu pemerintah dalam memutus penyebaran virus covid-19.

Serda Komang Yonif R 408/SBH sebagai anggota Satgas TMMD yang turut memberikan imbauan kepada masyarakat mengatakan, pemahaman serta pengertian kepada masyarakat untuk menjaga lingkung dari penyebaran virus covid - 19 penting untuk terus digalakkan. Sehingga mampu menekan jumlah pasien covid-19. Kegiatan ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan, serta aparatur Desa Juwok.

Satgas-TMMD-Kodim-0725.jpg

"Agar masyarakat paham dan mengerti. Sehingga imbauan ini bisa menjadikan warga Desa Juwok betul - betul menjaga kondisi lingkungan, kesehatan. Dan tidak melakukan kegiatan yang mengumpulkan banyak orang, yang bisa mengakibatkan dengan mudah penularan Covid -19," tutur Serda Komang. 

TMMD-Kodim-0725.jpg

Tak sekedar sosialisasi, Satgas TMMD reguler ke-108 Sragen juga membagikan masker kepada masyarakat di wilayah Desa Juwok Kecamatan Sukodono Kabupaten Sragen. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-14 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES