Indonesia Positif

Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP Dewi Pimpin Donor Darah di PMI

Jumat, 03 Juli 2020 - 14:28 | 61.83k
AKBP Dewi pimpin langsung Donor Darah di PMI. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
AKBP Dewi pimpin langsung Donor Darah di PMI. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP L. Dewi Indarwati, AmK. S.H. M.M. memimpin langsung dalam pelaksanaan giat donor darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten kediri, Rabu, (3/7/2020).

AKBP Dewi menjelaskan jika kegiatan Donor darah tersebut merupakan rangkaian giat Pasca Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2020 yang dilaksanakan BNN Kabupaten Kediri yang juga sebagai bentuk kepedulian BNN Kab. Kediri terhadap sesama di tengah pandemi covid- 19 ini.

"Giat donor darah ini adalah termasuk dalam rangkaian giat BNN Kabupaten Kediri dalam rangka memperingati HANI tahun 2020 yang puncaknya pada tangga 26 Juni lalu," ungkap Dewi.

BNN-Kab-Malang.jpg

Lebih lanjut ia mengatakan kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Badan Narkotika Nasional Kabupaten Kediri terhadap sesama di tengah pandemi covid- 19 yang efeknya dirasakan oleh semua elemen termasuk persediaan darah di PMI.

"Kami akan rutin melaksanakan donor darah di PMI sebagai bentuk kepedulian kami dan bentuk kampanye kami untuk hidup 100% di era New Normal dengan Sadar, Sehat, Produktif dan Bahagia Tanpa Narkoba," tegasnya.

Selain donor darah BNN Kabupaten Kediri juga telah melaksanakan banyak kegiatan dalam rangkaian giat peringatan HANI 2020 seperti talkshow secara daring di beberapa stasiun radio dan televisi dengan narasumber diantaranya Ketua DPR Kab. Kediri, bagian hukum pemda kediri, dinas pendidikan dan cabang dinas pendidikan Provinsi Jawa Timur. 

BNN-Kab-Malang-Donor.jpg

Tidak hanya itu BNN Kabupaten Kediri juga menggelar Baksos dengan membagikan zakat fitrah, makanan sehat dan masker kepada ratusan tukang becak, beberapa tempat panti asuhan di Wilayah Kediri .

Apabila masyarakat mengetahui, melihat dan mendengar ada penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba segera hubungi call center BNN Kabupaten Kediri di 0354-7415444 atau 082247566333. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES