Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Prodi Biologi Unisma Malang dan Prospek Lulusan Sebagai Saintis Berkarakter

Jumat, 03 Juli 2020 - 11:28 | 110.27k
Antusias peserta pada kegiatan Webinar Talkshow FMIPA Unisma Malang. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Antusias peserta pada kegiatan Webinar Talkshow FMIPA Unisma Malang. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Prodi Biologi Unisma Malang menggelar Webinar Talkshow series ke 2 bertajuk Prospek Biologi Di Era New Normal: Kiprah dan Peran Peneliti Sains menuju Era 4.0 menggunakan aplikasi zoom meet dan live on youtube, Rabu (29/6/2020) pukul 09.00-11.00 WIB.

Webinar mengundang para alumni biologi FMIPA Universitas Islam Malang sebagai narasumbernya yaitu Dr. Chomsa Dintasari Umi Baszary, S.Si., M.Si (UNPATTI, Ambon), Eko Sutrisno, S.Si., M.Si (Universitas Islam Majapahit, Mojokerto), Sri Sofiati Umami, S.Si., M.Biomed (UIN Mataram) dan  Dr. Sama’ Iradat Tito, S.Si, M.Si (Kepala Pusdi K2L FMIPA Unisma Malang).

Prospek lulusan biologi terbuka luas bagi calon mahasiswa dan generasi muda di masa pandemi.  Hal ini terlihat pada lulusan lulusan biologi yang tersebar di berbagai bidang pekerjaan.

Suasana-webinar.jpg

INFORMASI SEPUTAR UNISMA KUNJUNGI www.unisma.ac.id

Dr. Dra. Ari Hayati selaku dekan FMIPA Unisma Malang mengutarakan bahwa, unggulan prodi Biologi Unisma adalah “Pemberdayaan biodiversitas berbasis budaya melalui penguatan bidang pangan, kesehatan, dan lingkungan”.

Sivitas akademika Biologi sangat bangga telah mengantarkan alumni menjadi pribadi yang tangguh di dunia kerja dan profesional dibidangnya. Meski masa pandemi membelenggu raga namun tidak dengan jiwa kita.

"Media virtual menjadikan kita bebas beraktivitas untuk selalu belajar demi mendapatkan pengetahuan baru. Alam dan seisinya merupakan megalaboratorium yang disiapkan untuk manusia (saintis muda). Manusia berfikir, bertahmid, bertasbih, bertahlil atas Rahmat, karunia dan kebesaranNya sehingga menghasilkan lulusan saintis berkarakter di era 4.0," kata Ari Dekan FMIPA Unisma Malang.(*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA KUNJUNGI www.unisma.ac.id

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES