Indonesia Positif

BMH Jatim Gerai Malang Salurkan Kurban Tahun Sesuai Protokol Kesehatan

Jumat, 03 Juli 2020 - 09:58 | 38.82k
Dokumentasi BMH
Dokumentasi BMH

TIMESINDONESIA, MALANGBMH Jatim gerai Malang terus berupaya membantu warga yang terdampak covisd- 19. Jelang Idul Adha BMH menyiapkan program kurban berkah Nusantara yang pendistribusiannya daging kurban nantinya akan di salurkan di daerah pinggiran pelosok desa terutama daerah yang mengalami kekeringan serta jarang menikmati daging kurban. 

"BMH menyiapkan program qurban plus sedekah jariyah sumur bor, sehingga bagi masyarakat yang mengikuti untuk berpartisipasi dalam  program kami, akan mendapatkan manfaat ganda," kata Manajer Operasional BMH Jatim gerai Malang Sony Abdul Karim. 

Menurutnya, BMH selama ini telah memiliki program pembuatan sumur bor yang berada di  malang selatan, program tersebut bertujuan bisa mengurangi kekeringan yang dialami hampir setiap tahun pada musim kemarau. 

Sehingga, penggabungan program sumur bor dan Kurban Idul Adha menurut pria kelahiran Surabaya tersebut bisa memiliki manfaat ganda. 

"Setetes air yang mengalir semoga menjadi penyempurna kebaikan di bulan idul qurban," jelasnya. 

"Untuk tahun ini, ada 45 Desa Binaan yang rencananya menjadi penerima daging Kurban Idul Adha dari BMH Jatim gerai Malang diantaranya adalah Desa Puthukrejo Kalipare dan Dusun Pusung Wonorejo Singosari," tuturnya. 

"BMH siap menyalurkan amanah hewan kurban yang penerimanya insyalloh tepat sasaran," imbuhnya.

Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi untuk Kurban Idul Adha 1441 H, bisa menyalurkan donasinya ke Rekening Bank Mandiri nomor : 144 000 546 7870, atas nama yayasan Baitul Maal Hidayatullah. Atau bisa datang ke kantor BMH Jatim gerai Malang yang beralamat di Jalan sidomakmur 15 Dau Malang Telpon (0341) 462738.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES