Peristiwa Daerah

Dalam Upacara Dipimpin Kapolres, 23 Personel Polres Bontang Naik Pangkat

Kamis, 02 Juli 2020 - 18:17 | 23.32k
Prosesi siraman kepada personil yang naik lpangkat oleh Kapolres Bontang, AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH (Foto: Humas Polres Bontang For TIMES Indonesia)
Prosesi siraman kepada personil yang naik lpangkat oleh Kapolres Bontang, AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH (Foto: Humas Polres Bontang For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Sebanyak 23 personel Polres Bontang resmi naik pangkat. Prosesi kenaikan pangkat digelar dalam upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat periode 1 April dan 1 Juli 2020 yang digelar di halaman Mako Polres Bontang, Kamis (2/7/2020).

Upacara ini langsung dipimpin Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH dengan dihadiri Wakapolres Bontang Kompol A Indrawan, PJU, Kapolsek dan Perwira Polres Bontang serta diikuti seluruh personel Polres Bontang.

Personel Polres Bontang dan polsek jajaran yang naik pangkat kali ini terdiri atas Kenaikan pangkat Golongan II ke Golongan III PNS sebanyak 1 personel, Aipda ke Aiptu sebanyak 7 personel, Brigadir ke Bripka sebanyak 14 personel, Bripda ke Briptu sebanyak 1 personel.

Dalam amanatnya, Kapolres Bontang mengharapkan agar seluruh personel Polres Bontang dan Polsek Jajaran yang naik pangkat segera menyesuaikan tugas dan tanggung jawabnya dengan pangkat yang baru.

Kenaikan pangkat sekaligus masih dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-74 ini merupakan wujud perhatian serta penghargaan dari Institusi Polri terhadap anggota yang telah bekerja dengan baik serta memiliki loyalitas dan pengabdian kepada Institusi Polri. 

Kapolres yang pernah bertugas di Sulawesi Tengah ini berharap kenaikan pangkat ini akan lebih memacu kinerja dan tanggung jawab dalam tugas, selalu semangat dalam mengabdikan diri selaku apdiriyu pemelihara kamtibmas pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

"Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai Momentum untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT, dengan di wujudkan dalam bekerja penuh ke ikhlasan dan semangat pengabdian yang tinggi," pintanya.

Selain itu ia juga mengingatkan untuk mengucapkan terimakasih kepada keluarga antara lain istri, suami dan anak yang selalu mendukung dan mendoakan. "Sehingga kita semua dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab," harap Kapolres.

Di akhir amanatnya Kapolres Bontang mengingatkan kepada seluruh personel Polres Bontang dan polsek jajaran, saat ini telah memasuki Tahapan Pilkada Serentak 2020 di tengah Pandemi Covid-19, agar personel tetap menjaga kesehatan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES