Indonesia Positif

Amunisi Dokter Umar Bertambah dengan Dukungan Muslimat NU

Kamis, 02 Juli 2020 - 16:35 | 32.28k
Dokter Umar Usman bersama Muslimat NU Kabupaten Malang. (foto:  Dok Dokter Umar Usman)
Dokter Umar Usman bersama Muslimat NU Kabupaten Malang. (foto: Dok Dokter Umar Usman)

TIMESINDONESIA, MALANG – Amunisi Dokter Umar Usman yang ikut bertarung di kontestasi Pilbup Malang 2020 bertambah banyak. Ini menyusul adanya dukungan all out dari Muslimat NU Kabupaten Malang.

"Alhamdulilah saya bersyukur, amunisi saya maju di kancah Pilbup Malang semakin tambah banyak. Muslimat NU all out mendukung saya jadi kandidat Bupati Malang," kata dokter Umar Usman MM Rabu (1/7/2020) usai menyambangi Muslimat NU di kantor Jalan Raya Kebonagung Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang. 

Kedatangan dokter Umar Usman disambut Ketua Muslimat NU Dra Hj.Khofidah beserta pengurus inti Muslimat NU. 

Dokter-Umar-Usman-b.jpg

Sementara itu, Dra Hj.Khofidah mengatakan, pihaknya merasa senang dan bersyukur karena dokter Umar melakukan anjangsana menyambangi pengurus Muslimat NU.

Khofidah mengatakan, pihaknya mendapat aspirasi dan beragam harapan dari arus bawah, atas majunya dokter Umar dalam kompetisi pesta demokrasi 9 Desember nanti.

"Sungguh, banyak Nahdliyyin dan juga muslimat NU "ngarep-arep"(mengharapkan dan merindukan)  pak dokter Umar segera dapat rekom agar bisa ikut pilbup," tutur Hj. Khofidah. 

Hj. Khofidah menuturkan pihaknya siap gas poll untuk memuluskan jalan dokter Umar yang merupakan Ketua Tanfidziyah PC NU Kabupaten Malang
 agar bisa menang di Pikada Kabupaten Malang.

"Kami siap memberikan support total agar dokter rakyat bisa lancar dan terpilih nanti," kata Hj. Khofidah usai pertemuan dengan Dokter Umar Usman di kantor Muslimat NU Kabupaten Malang. (d)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES