Peristiwa Daerah

Sebanyak 75 Polisi di Jajaran Polres Malang Naik Pangkat

Kamis, 02 Juli 2020 - 16:30 | 20.76k
Upacara kenaikan pangkat anggota kepolisian yang dipimpin Kapolres Malang AKBP Hendri Umar. (Foto: Humas Polres Malang)
Upacara kenaikan pangkat anggota kepolisian yang dipimpin Kapolres Malang AKBP Hendri Umar. (Foto: Humas Polres Malang)

TIMESINDONESIA, MALANG – Sebanyak 75 anggota Polres Malang menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya, mulai dari bintara sampai dengan perwira.

Pemberian hadiah kenaikan pangkat kepada para anggota kepolisian ini melalui apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar, Kamis (2/7/2020).

Apel kenaikan pangkat tersebut selain diikuti puluhan anggota yang naik pangkat tersebut, juga dihadiri para Kapolsek Jajaran serta Pejabat Utama Polres Malang. 

Dalam amanatnya, Kapolres Malang AKBP Hendri Umar mengatakan kenaikan pangkat adalah salah satu indikator keberhasilan seorang personel Polri. 

"Untuk bisa meraih kenaikan pangkat tersebut seorang personel Polri harus melalui tahapan-tahapan yang sudah menjadi ketentuan," ujarnya dalam rilis tertulis yang diterima TIMES Indonesia.

Lebih lanjut dia menjelaskan, kenaikan pangkat ini sebagai bentuk apresiasi atas pengabdian serta prestasi dari seluruh anggota Polri.

"Tentunya ini juga merupakan hadiah kepada anggota Polri yang naik pangkat pada Hari Bhayangkara ini," tuturnya.

Menurutnya kenaikan pangkat diharapkan mampu meningkatkan kinerja personel Polri, sehingga pelayanan terhadap masyarakat dapat ditingkatkan.

"Tingkatkan lagi kemampuan dan dedikasi saudara, agar kehadiran saudara mampu memberikan kontribusi positif untuk kesatuan ini," tuturnya.

Selanjutnya Kapolres Malang berharap 75 personel di jajaran Polres Malang yang menerima kenaikan pangkat agar menjadi motivasi kepada anggota lainnya untuk meningkatkan kualitas kinerjanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES