Peristiwa Daerah

Diramaikan Penampilan Musisi Milenial, Hanun Riansari Pandu Launching Times Podcast

Kamis, 02 Juli 2020 - 16:00 | 39.28k
Suasana Launching Times Podcast Jogja. (FOTO: Ayun/TIMES Indonesia)
Suasana Launching Times Podcast Jogja. (FOTO: Ayun/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTALaunching Times Podcast oleh TIMES Indonesia berlangsung meriah, Rabu, 1 Juli 2020. Launching yang disiarkan langsung melalui Youtobe Times TV Jogja, IG @timesyogyakarta dan Fanpage @timesjogja tersebut dipandu oleh Anchor TIMES TV Jogja Hanun Riansari dan dihibur oleh penampilan musisi milenial Jogja, Muhammad Rafi Barzia.

"Syukur kepada Tuhan, acara launching lancar. Dengan peralatan sederhana kita bisa menyapa netizen melalui platform baru Times Podcast," kata Manajer Bisnis TIMES Indonesia Regional Yogyakarta, Soni Haryono.

Launching-Times-Podcast-Jogja-8.jpg

Acara launching ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh General Manager TIMES Indonesia Yogyakarta A Riyadi dan dilanjutkan pemutara rekaman video dengan nara sumber anggota Bhabinkamtibmas Polsek Girimulyo Polres Kulon Progo DIY Bripka Suranto yang dipandu oleh Hanun Riansari. Rekaman video dilakukan beberapa waktu lalu.

"Kami tampilkan anggota Polri karena saat launching ini bertepatan dengan Hari Bhayangkara. Kami ingin membersamai perayaan HUT Bhayangkara yang ke-74," kata alumni UPN Veteran Yogyakarta ini.

Launching-Times-Podcast-Jogja-9.jpg

Setelah anggota Bhabinkamtibmas Polsek Girimulyo Polres Kulon Progo DIY Bripka Suranto, video podcast berikutnya adalah Ketua PHRI Yogyakarta, Dedy Pranowo; Sekda Bantul, Helmi Jamharis; dan Rektor UMY Dr Gunawan. 

"Kami juga akan mengundang nara sumber tokoh-tokoh lain di Jogja. Seperti pengusaha, pelaku UMK, akademisi, pejabat pemerintah, politisi, tenaga medis, praktisi hukum, milenial Jogja dan lain sebagainya. Para tamu nanti akan dipandu oleh host kami Mbak Hanun Riansari," jelas Soni. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Yogyakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES