Peristiwa Daerah

Tokoh Lintas Profesi Sampaikan Selamat Atas Launching Times Podcast

Kamis, 02 Juli 2020 - 15:28 | 84.54k
Suasana lauching Times Podcast Jogja di Kantor Biro TIMES Yogyakarta Regional Yogyakarta Jalan Sorowajan, Banguntapan, Bantul, DIY, Rabu 1 Juli 2020. (FOTO: Ayun/TIMES Indonesia)
Suasana lauching Times Podcast Jogja di Kantor Biro TIMES Yogyakarta Regional Yogyakarta Jalan Sorowajan, Banguntapan, Bantul, DIY, Rabu 1 Juli 2020. (FOTO: Ayun/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Ucapan selamat atas launching Times Podcast datang dari berbagai tokoh. Ketua PN Palu, Marliyus Marle Syahputra menyampaikan selamat atas launching Times Podcast oleh TIMES Indonesia.

"Semoga TIMES Indonesia, Times Podcast semakin maju, selamat berkerja, selalu berkarya dan selalu terdepan dalam beritanya," kata Marliyus Marle, Kamis, (2/7/2018).

Ungkapan selamat juga datang dari Seniman Jogja KRMT Hendro Kimpling Suseno. Pria yang dikenal sering menggelar berbagai even pameran lukisan ini menyampaikan selamat atas launching Times Podcast oleh TIMES Indonesia.

lauching-Times-Podcast-Jogja-3.jpg

“Semoga TIMES Indonesia, Times Podcast memberikan manfaat bagi warga, informasi positif yang disampaikan kepada masyarakat bermanfaat bagi masyarakat Indonesia,” terang Indro Kimpling.

Tak hanya dua tokoh ini, ucapan selamat juga datang dari banyak tokoh lintas profesi.

Times-Podcast-Jogja.jpg

“Terima kasih atas suport, dukungan, dan atensinya kepada kami TIMES Indonesia. Semoga Times Podcast yang kami luncurkan ini dapat memberikan warna bagi media digital. Kami akan selalu berusaha menyajikan berita-berita dan informasi positif sesuai prinsip kami yaitu building, inspiring and positive thinking,” terang General Manager TIMES Indonesia Regional Yogyakarta, A Riyadi.

Saat launching dilakukan, team telah melakukan tahapan protokol kesehatan. Seperti, menyemprot area ruangan dan luar kantor dengan disinfektan, team menggunakan masker, cuci tangan dan lain sebagainya. 

lauching-Times-Podcast-Jogja-6.jpg

CEO Times Indonesia, Khoirul Anwar mengatakan platform terbaru dari Times Indonesia yakni Times Podcast ini didedikasinya untuk membangun dan mencerdaskan generasi bangsa Indonesia.

“Alhamdulilah, bagi seluruh Times Lover di Indonesia, pada 1 Juli 2020 kita meluncurkan platform baru yaitu Podcast Times Indonesia. Mudah-mudahan adanya platform ini bisa menjadi bakti kami untuk para pembaca dan penikmat Times Indonesia di seluruh Indonesia,” kata Khoirul.

lauching-Times-Podcast-Jogja-4.jpg

Sebagai media digital, pihaknya akan selalu menyiptakan inovasi-inovasi untuk memenuhi kebutuhan pembaca. Karena itu, setiap saat dirinya bersama TIMES Indonesia ingin memberikan yang terbaik kepada masyarakat di Indonesia.

“Selamat atas launching-nya Podcast Times Indonesia Biro Yogyakarta dan Times TV Yogyakarta, semoga biro Yogyakarta semakin jaya,” tambah Khoirul, optimistis. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Yogyakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES