Indonesia Positif

Penyemprotan Disinfektan Jadi Program Wajib TMMD ke-108 Kodim 0725/Sragen

Kamis, 02 Juli 2020 - 12:35 | 37.05k
Anggota TNI dan Polri melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum. (Foto: Mukhtarul Hafidh/Times Indonesia)
Anggota TNI dan Polri melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum. (Foto: Mukhtarul Hafidh/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, SRAGENKodim 0725/Sragen tak hentinya melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah Sragen. Termasuk penyemprotan desinfektan yang juga dimasukkan dalam program wajib TMMD reguler ke -108 Kodim 0725/Sragen. 

Dalam penyemprotan desinfektan juga melibatkan puluhan anggota TNI Kodim dan Polri dari Polres Sragen. Yang menjadi sasaran penyemprotan hari ini adalah tempat ibadah, fasilitas umum yaitu pasar, sekolahan, balai desa dll 

penyemprotan-disinfektan-2.jpg

Saat ditemui, Letkol Kav Luluk Setyanto, selaku Dansatgas TMMD Reguler ke-108 mengatakan tujuan dari penyemprotan desinfektan adalah demi menjaga keselamatan warga masyarakat dari virus Covid-19. 

"Tempat - tempat yang memungkinkan terjadinya interaksi sosial harus menjadi atensi dalam rangka menyukseskan New Normal yang sasaran akhirnya adalah kesejahteraan masyarakat. Kegiatan karya bhakti ini secara tidak langsung menjadi sarana pengingat bagi masyarakat bahwasanya Covid-19 masih berdampingan dengan kita," papar Dandim Letkol Kav Luluk Setyanto.

penyemprotan-disinfektan-3.jpg

Selain itu, dalam tatanan New Normal, dalam kegiatan TMMD yang digelar di Desa Baleharjo, Dandim berharap kesadaran masyarakat untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan. Sehingga program Pemerintah Kabupaten Sragen bisa terwujud.

"Sekali lagi kesadaran masyarakat untuk berdisiplin terhadap protokol kesehatan mutlak terwujud dalam menghadapi Covid 19. Sinergitas langkah TNI Polri dan Pemda Sragen merupakan wujud riil pelayanan dan pengabdian kepada warga Sukowati," tegas Dandim. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-14 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES