Indonesia Positif

Satgas TMMD ke-108 Kodim 0725/Sragen Bagikan 200 Paket Sembako

Rabu, 01 Juli 2020 - 15:47 | 36.57k
Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rano Maxim Adolf Tilaar melepas tim pembagian sembako di Desa Baleharjo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sragen. (Foto: Mukhtarul Hafidh/TIMES Indonesia)
Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rano Maxim Adolf Tilaar melepas tim pembagian sembako di Desa Baleharjo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sragen. (Foto: Mukhtarul Hafidh/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SRAGEN – Selain pembangunan fisik, kepedulian pada masyarakat juga dibuktikan langsung oleh Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rano Maxim Adolf Tilaar terhadap warga kurang mampu di wilayah pelaksanaan TMMD di Desa Balerejo, Kecamatan Sukodono, Sragen.

Pembagian paket sembako dilepas oleh Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rano Maxim Adolf Tilaar di Desa Baleharjo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sragen.

Danrem-074-b.jpg

Dalam kesempatan tersebut Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rano Maxim Adolf Tilaar  menyatakan sebanyak 200 paket sembako dibagikan kepada warga kurang mampu di sekitar desa tempat TMMD berlangsung.

“Pembagian sembako di Desa Baleharjo diserahkan kepada warga yang kurang mampu. Dmaksudkan untuk meringankan beban keseharian warga yang terkena dampak pandemi covid - 19,” ujar Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rano Maxim Adolf Tilaar.

Menurutnya, pelaksanaan TMMD berlangsung selama 30 hari, yang sudah dimulai sejak, Selasa (30/6/2020) dan akan berakhir pada 29 Juli 2020 mendatang. Selain pembangunan infrastruktur, TMMD kali ini juga juga menyasar rumah tidak layak huni (RTLH).

Danrem-074-c.jpg

“Selain melakukan pengerjaan infrastruktur berupa pengecoran jalan, rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) dan pembangunan jamban, kita juga melakukan kegiatan pembagian sembako. Dengan harapan apa yang bisa kita serahkan kali ini agar bermanfaat untuk warga,” imbuhnya.

Di sisi lain, Kolonel Inf Rano Maxim Adolf Tilaar mengapresiasi antusias warga yang sangat baik terhadap apa yang dilakukan akan Satgas TMMD.

Adapun warga Desa Baleharjo juga sangat berterima kasih karena TMMD ini meringankan beban warga dan pembangunan yang dilakukan menjadi bermanfaat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-12 Editor Team
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES