Peristiwa Daerah

Satgas, Polisi dan Warga di Cilacap Kompak Kerjakan Sasaran Fisik TMMD Sengkuyung

Rabu, 01 Juli 2020 - 17:35 | 20.24k
Satgas TMMD dibantu polri dari Polsek Sidareja, dan warga masyarakat Karanggedang, kompak dalam pengerjaan sasaran fisik TMMD Sengkuyung tahap II. (Foto: Hermawan Septianto/TIMES Indonesia)
Satgas TMMD dibantu polri dari Polsek Sidareja, dan warga masyarakat Karanggedang, kompak dalam pengerjaan sasaran fisik TMMD Sengkuyung tahap II. (Foto: Hermawan Septianto/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, CILACAP – Pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap ll tahun 2020 Kodim 0703 Cilacap di Desa Karanggedang Kecamatan Sidareja Kabupaten Cilacap mulai bergerak di hari pertama, usai dibuka Bupati Cilacap di Ruang Gadri, Komplek Perumahan Dinas Bupati Cilacap, Selasa, 30 Juni 2020.

Beberapa sasaran fisik Program TMMD di Desa Karanggedang Kecamatan Sidareja diantaranya Pembangunan jalan makadam volume 600 x 3 meter Pembangunan jembatan 1 unit, Pembangunan talud jalan dengan Volume 184 meter dan 42 meter, Pembangunan MCK 3 unit, pembangunan RTLH 29 unit.

Masyarakat sangat antusias dan Kompak bersinergi dengan Satgas TMMD serta Pemdes Karanggedang juga Polri dari Polsek Sidareja mengerjakan sasaran fisik penuh semangat.

Babinsa Koramil 11/Sidareja Serda Aris Kurohman sangat mengapresiasi warga binaanya penuh tanggung jawab dalam menjemput pembangunan di wilayahnya dari program TMMD tersebut. Babinsa juga berharap hal ini terus dijaga bersama semua komponen, sehingga tarjet sasaran sesuai rencana.

Sementara itu,  Sertu Basuki, Koordinator dan tim teknis TMMD, mengatakan kekompakan masyarakat dan Pemdes Karanggedang dan TNI Polri perlu terus dibangun sehingga budaya gotong royong yang selama ada terus dipupuk sebagai budaya bangsa yang perlu dilestarikan.

Turut hadir dalam giat ini, Koordinator Tim Teknis TMMD Sertu Basuki Kodim 0703/Cilacap, Kopda Tofiq, Kotpu Subur Riyadi, Anggota Koramil 11/Sidareja Serda Aris Kurohman, Sertu Djoyo Sugiarto, Sertu Panca, Anggota Polsek Sidareja Bripka Banu Aiptu Siswanto, Serka Tofiq (TNI AL).

Selain itu, pengerjaan sasaran fisik TMMD Sengkuyung di Kabupaten Cilacap ini, Kadus Desa Karanggedang, Mimang Supirman, Darsino dan Suyano serta masyarakat Desa Karanggedang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Cilacap

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES