Peristiwa Daerah

Klinik Pratama Rawat Inap PMI Cilacap Terima 1 Ambulans dari Pemkab Cilacap

Rabu, 01 Juli 2020 - 16:53 | 95.63k
Ambulans operasional dari Pemkab Cilacap untuk PMI Cilacap diserahkan oleh Sekda Cilacap Farid Ma'ruf. (FOTO: PMI Cilacap for TIMES Indonesia)
Ambulans operasional dari Pemkab Cilacap untuk PMI Cilacap diserahkan oleh Sekda Cilacap Farid Ma'ruf. (FOTO: PMI Cilacap for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, CILACAP – Klinik Pratama Rawat Inap PMI Cilacap mendapat bantuan mobil ambulans untuk operasional dari Pemkab Cilacap, Rabu (1/7/2020).

Penyerahan secara simbolis dilakukan Sekda Cilacap Farid Ma'ruf kepada Pengurus PMI Kabupaten Cilacap yang didiwakili Wakil Ketua II U'ong Suparno yang selanjutnya  diserahkan kepada dr Fahlian Wisnu Al Ma'arif selaku Direktur Klinik Pratama Rawat Inap PMI Cilacap.

Acara penyerahan disaksikan Kepala BPPKAD Kabupaten Cilacap Subiharto, jajaran pengurus PMI Kabupaten Cilacap, Camat Kesugihan Basuki Priyo Nugroho, staf Markas PMI, dan karyawan klinik.

KLinik-Pratama-Cilapcap-b.jpg

Dalam sambutannya, Sekda Cilacap Farid Ma'ruf berharap dengan adanya bantuan ambulans untuk operasional klinik, ini dapat meningkatkan mutu pelayanan dan profesionalisme sehingga berdampak bagus bagi tingkat kesehatan masyarakat  Cilacap, khususnya di sekitar lokasi klinik yang masuk wilayah Kecamatan Kesugihan.

Ia berpesan pula agar dapat maju dan bersaing di masa New Normal seperti sekarang, maka harus memiliki daya kreasi dan inovasi yang tinggi dalam hal pelayanan agar semakin dipercaya dan dicintai masyarakat.

KLinik-Pratama-Cilapcap-a.jpg

Usai acara, Sekda Cilacap yang juga Wakil Ketua I PMI Cilacap Farid Ma'ruf menyempatkan diri menginspeksi kendaraan ambulans tersebut terkait spesifikasi dan kelebihannya.

Acara penyerahan ambulans untuk Klinik Pratama Rawat Inap PMI Cilacap dari Pemkab Cilacap ini diakhiri ramah-tamah dengan tetap menerapkan protokol Covid-19, yakni cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, dan lain-lain. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES