Peristiwa Daerah

Rayakan HUT-ke74 Bhayangkara, Polres Pacitan Bagikan SIM Gratis

Rabu, 01 Juli 2020 - 16:19 | 38.42k
Suasana Saat Pemberian Sim oleh Kapolres Pacitan AKBP Didik Hariyanto kepada masyarakat yang lahirnya 1 Juli (Foto: Humas Pemkab. Pacitan/Istimewa)
Suasana Saat Pemberian Sim oleh Kapolres Pacitan AKBP Didik Hariyanto kepada masyarakat yang lahirnya 1 Juli (Foto: Humas Pemkab. Pacitan/Istimewa)

TIMESINDONESIA, PACITAN – Dalam rangka memperingati HUT ke-74 Bhayangkara, Polres Pacitan, Jawa Timur menggelar tasyakuran dan pemberian hadiah hasil lomba Kampung Tangguh Semeru, Selain itu juga diberikan Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis pada warga Kabupaten Pacitan yang lahirnya bertepatan 1 Juli.

"Ini merupakan kado bagi warga masyarakat yang lahirnya pada tanggal 1 Juli atau bertepatan hari lahir Bhayangkara," kata Kapolres Pacitan, AKBP Didik Hariyanto usai acara tasyakuran di Aula graha Bhayangkara Polres Pacitan, Rabu (1/7/2020).

Bahkan dimungkinkan program tersebut akan berlanjut pada tahun-tahun yang akan datang. Sesuai perintah Kapolri Idham Aziz yang tertuang dalam surat telegram rahasia (TR), Nomor ST/1671/VI/YAN.1.1/2020.

"Kemungkinan akan berlanjut di tahun-tahun selanjutnya,"imbuhnya.

Agenda peringatan HUT ke-74 Bhayangkara ini merupakan salah satu bukti Polri, termasuk Polres Pacitan, hadir di tengah-tengah masyarakat. Dengan tema 'Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif', Polri bersama TNI, pemerintah dan peran serta masyarakat menang melawan Covid-19. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES