Peristiwa Nasional

HUT Ke-74 Bhayangkara, Kapolri Minta Polri Kerja Maksimal Mengayomi Masyarakat

Rabu, 01 Juli 2020 - 14:50 | 36.82k
Kapolri Jenderal Idham Azis. (FOTO: Setkab)
Kapolri Jenderal Idham Azis. (FOTO: Setkab)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dalam upacara peringatan HUT ke-74 Bhayangkara, Kapolri Jenderal Idham Azis meminta seluruh jajarannya untuk terus bekerja semaksimal mungkin dalam melindungi, melayanani dan mengayomi masyarakat.

"Saya sering mengatakan di setiap momen, Polri ini bekerja baik saja belum tentu baik," ucap Idham dalam sambutannya dalam perayaan HUT ke-74 Bhayangkara di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2020).

Karena itu, Kapolri Idham menekankan, kepada seluruh jajarannya di seluruh Indonesia untuk tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam penegakan hukum.

"Pesan ini terlalu sederhana tapi faktanya memang setiap hari kita dituntut untuk selalu melakukan perbuatan, tindakan maupun kegiatan yang terbaik," ucap Idham.

Dengan begitu, pihaknya optimistis, Polri akan mendapatkan tempat sendiri di hati masyarakat. Persepsi positif pun akan terbentuk apabila menjalankan tugas secara maksimal.

"Hanya dengan cara itu (melayani dan mengayomi masyarakat) kalau kita bisa makin disenangi oleh masyarakat, semakin dicintai oleh masyarakat," tandas Kapolri Jenderal Idham Azis dalam peringatan HUT ke-74 Bhayangkara tahun ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES