Peristiwa Daerah

Terbang di Udara, Cara Atlet Dirgantara di Bondowoso Meriahkan HUT ke-74 Bhayangkara

Rabu, 01 Juli 2020 - 13:49 | 19.53k
Tampak Atlet Dirgantara terbang di atas Mapolres Bondowoso, sambil membawa spanduk bertuliskan 'HUT Bhayangkara ke-74' (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia).
Tampak Atlet Dirgantara terbang di atas Mapolres Bondowoso, sambil membawa spanduk bertuliskan 'HUT Bhayangkara ke-74' (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Di tengah tasyakuran HUT ke-74 Bhayangkara di Mapolres Bondowoso. Seorang atlet dirgantara, terbang berputar-putar di atas Mapolres setempat. Hal itu juga dalam rangka memeriahkan perayaan tersebut.

Atlet tersebut adalah Wahyudi. Ia terbang sekitar beberapa menit di langit kota Bondowoso, dengan membawa spanduk bertuliskan "HUT Bhayangkara ke-74". 

Atlet senior di bumi Ki Ronggo itu, berhasil membuat para undangan kagum dan terpukau dengan atraksinya di udara. Bahkan sejumlah warga sempat mengabadikan momen tersebut, menggunakan smartphone masing-masing.

"Ini cara kami mengucapkan HUT Bhayangkara ke-74. Semoga Polri semakin jaya, dan menjadi garda terdepan dalam memberikan rasa aman kepada warga," kata Wahyudi.

Aksi kali ini kata dia, sebagai bentuk apresiasi dari para atlet dirgantara. Serta warga secara umum. Sebab, Polri sudah bekerja keras menjaga ketertiban dan keamanan.

"Apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini. Polri tak ada bosan-bosannya mendisiplinkan masyarakat. Khususnya untuk mematuhi protokol kesehatan," jelas Warga Badean ini.

Atas nama warga Bondowoso, dia mengucapkan terima kasih atas dedikasi Polri selama ini. "Dirgahayu Polisi Republik Indonesia. Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif," pungkasnya.

Dalam Tasyakuran HUT ke-74 Bhayangkara di Polres Bondowoso ini, juga diselenggarakan pemberian hadiah pada pemenang Kampung Tangguh Semeru tahap I. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES