Peristiwa Daerah

Dandim 0818 Beri Kejutan kepada Kapolres Malang Saat Hari Bhayangkara

Rabu, 01 Juli 2020 - 11:36 | 16.23k
Dandim 0818 Kabupaten Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad saat memberikan kejutan kepada Kapolres Malang AKBP Hendri Umar pada Hari Bhayangkara. (Foto: Heksa Kodim 0818 for TIMES Indonesia)
Dandim 0818 Kabupaten Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad saat memberikan kejutan kepada Kapolres Malang AKBP Hendri Umar pada Hari Bhayangkara. (Foto: Heksa Kodim 0818 for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGDandim 0818 Kabupaten Malang-Batu, Letkol Inf Ferry Muzawwad, memberikan kejutan kepada Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar saat Hari Bhayangkara ke 74 Rabu (1/7/2020).

Letkol Inf Ferry Muzawwad bersama para prajurit TNI AD tiba-tiba di rumah dinas Kapolres Malang pagi-pagi sekali untuk memberikan Kejutan berupa tumpeng untuk memperingati HUT ke-74 Bhayangkara.

Datangnya Dandim 0818 Kabupaten Malang-Batu tersebut merupakan suatu kejutan bagi Kapolres karena kedatangan Dandim 0818 beserta rombongan tidak diketahui oleh Kapolres Malang.

"Kami memberikan kejutan tumpeng kepada Kapolres Malang sebagai bentuk ucapan selamat atas Hari Bhayangkara ini," ujar Dandim 0818 Kabupaten Malang-Batu.

Ide ini adalah dari Dandim 0818 Kabupaten Malang-Batu sendiri, yang mewujudkan adanya keakraban dan persaudaraan yg baik antara TNI dan Polri, 

"Saya berharap dengan momen HUT Bhayangkara yang ke 74 ini, TNI dan Polri tetap selalu solid dan menjaga sinergitasnya dalam melaksanakan tugas." kata Letkol Inf Ferry Muzawwad. 

Sementara itu, Kapolres Malang AKBP Hendri Umar mengaku kaget atas pemberian kejutan dari Dandim 0818 Kabupaten Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad.

"Saya kaget, pagi-pagi mendengar tabuhan drum di depan rumah dan posisi saya masih lagi cukur rambut, mau persiapan upacara, ketika saya keluar ternyata pak Dandim 0818 beserta rombongan sudah berada di depan pintu rumah saya," ungkapnya.

Lebih lanjut Kapolres Malang AKBP Hendri Umar berterima kasih atas kedatangan, ucapan dan kejutan Dandim 0818 beserta rombongan tersebut pada peringatan Hari Bhayangkara ke 74 ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES