News Commerce

Kopi Santuy Black Eye Coffee, Ngopi Praktis di Masa Pandemi

Rabu, 01 Juli 2020 - 10:36 | 79.79k
Black Eye Coffee meluncurkan produk coffee ready to drink Kopi Santuy. (FOTO: Black Eye Coffee)
Black Eye Coffee meluncurkan produk coffee ready to drink Kopi Santuy. (FOTO: Black Eye Coffee)

TIMESINDONESIA, DENPASARBlack Eye Coffee meluncurkan produk coffee ready to drink Kopi Santuy, untuk mengobati kerinduan para pecinta kopi dalam situasi pandemi Covid-19. Produk terbaru ini bertemakan Kopi Santuy dengan tagline "Slow Brewing Coffee for Slow Living Generation".

Media and Public Relations SGV Group, Auberta Dinda menyampaikan tagline "Slow Brewing Coffee for Slow Living Generation", mengandung sebuah pesan atau refleksi agar lebih bersikap positif saat #dirumahaja, dengan menjalani hidup lebih tenang dan penuh kehati-hatian.

Ia menyampaikan gaya hidup slow living bisa membuat masyarakat kini lebih menghargai proses kehidupan terlepas dari tekanan untuk terburu-buru, dan melakukan apapun dengan cara yang instan.

"Bagi para pecinta kopi yang sedang bekerja dirumah atau ingin bersantai dengan menikmati kopi ala coffee shop Kopi Santuy bisa jadi solusi paling efektif dan efisien," lanjutnya.

Black Eye Coffee selalu memilih biji kopi terbaik dari berbagai penjuru Indonesia untuk menghasilkan aroma dan citarasa yang khas, dengan tambahan bahan-bahan berkualitas tanpa bahan pengawet untuk menghasilkan kualitas terbaik dari produk Kopi Santuy.

Kopi Santuy Black Eye Coffee ini tersedia dalam 3 size yaitu 250ml, 350ml serta 100 0 ml dengan varian Coffee yaitu Cold Latte, Hazelnut Latte, Vanila Latte, Caramel Latte, dan Capucino Latte.

Ada juga varian Non-Coffee yaitu Choco Latte, Matcha Latte & Taro Latte. Untuk harga mulai dari Rp 20.000 untuk ukuran 250ml, Rp 36.000 untuk ukuran 500ml, serta Rp 70.000 untuk ukuran 1000ml.

Kedepannya Black Eye Coffee akan terus melakukan inovasi dengan membuat varian rasa baru sesuai dengan permintaan konsumen. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES