Peristiwa Daerah

Rayakan HUT ke-74 Bhayangkara, Danrem 083 Baladhika Jaya Beri Surprise

Rabu, 01 Juli 2020 - 08:57 | 91.74k
Pemberian surprise dari Danrem 083 Baladhika Jaya, Kolonel Inf Irwan Subekti dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 74. (Foto: Penrem 083 Baladhika Jaya)
Pemberian surprise dari Danrem 083 Baladhika Jaya, Kolonel Inf Irwan Subekti dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 74. (Foto: Penrem 083 Baladhika Jaya)

TIMESINDONESIA, MALANGDanrem 083 Baladhika Jaya, Kolonel Inf Irwan Subekti memberikan apresiasi dalam menyambut HUT ke-74 Bhayangkara, dengan pemberian surprise pada Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Harapantua Simarmata, Rabu (1/7/2020).

Danrem 083 Baladhika Jaya, menyampaikan selamat dan berdoa agar sinergi TNI dan Polri maju dan semakin jaya dalam melaksanakan tugasnya. Pada kesempatan ini, Danrem 083/Bdj juga melakukan pemotongan tumpeng dan diberikan langsung untuk Kapolresta Malang Kota.

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Harapantua Simarmata pun menyambut apresiasi dengan terima kasih.

Danrem-083-Baladhika-Jaya-a.jpg

"Kami sangat surprese pada pagi ini dengan adanya kegiatan ini, kami belum pernah melaksanakan HUT seperti ini dan kami ucapakan banyak terima kasih kepada Komandan Korem 083 Baladhika Jaya," katanya.

Danrem-083-Baladhika-Jaya-b.jpg

Surprise dari Korem 083 Baladhika Jaya ini merupakan bagian dari peringatan HUT ke-74 Bhayangkara dengan tema "Kamtibmas Kondusif Masyarakat semakin Produktif semoga polri semakin jaya" yang juga dihadiri jajaran TNI di wilayah Kota Malang.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES