Pendidikan

Wong Blitar, Calon Kuat Dekan FISIP UB

Rabu, 01 Juli 2020 - 07:02 | 148.91k
Dr Sholih Muadi saat pemaparan program pada kampanye terbuka secara virtual. (Foto: Humas FISIP UB)
Dr Sholih Muadi saat pemaparan program pada kampanye terbuka secara virtual. (Foto: Humas FISIP UB)

TIMESINDONESIA, MALANG – Tahap penjaringan Pemilihan Dekan FISIP UB telah selesai dilakukan Selasa (30/6/2020). Hasilnya, wong Blitar Dr Sholih Mu’adi memenangi tahap ini. 

Pada proses penjaringan, dia memperoleh 85 suara. Sementara calon nomor urut 2, Anang Sujoko D.Comm mendapatkan 44 suara. 

Dengan hasil ini, Dr Sholih Muadi menjadi calon kuat Dekan FISIP UB periode 2020-2024. Namun masih ada satu tahap lagi yang harus diselesaikan yaitu pemilihan pada jajaran Senat FISIP UB.

Atas hasil di proses penjaringan, Sholih Muadi mengucapkan terima kasih kepada pihak pihak yang telah memberikan suaranya. 

Selanjutnya untuk tahap pemilihan di senat, Ketua Jurusan PPHI UB ini percaya senat akan melihat hasil pada proses penjaringan.

“Selama ini di level senat pemilihan selalu dilakukan dengan musyawarah bukan voting. Dan hasil di proses penjaringan juga akan menjadi pertimbangan,” ucap Sholih kepada TIMES Indonesia, Rabu (1/7/2020).

Setelah dua proses di level fakultas selesai maka keputusan tertinggi ada di tangan rektor UB. Sholih mengaku rektor selalu mempertimbangkan hasil yang ada di level fakultas.

“Sebelum pemilihan ini, beliau memanggil kami berdua calon dekan. Saat itu juga beliau bilang tak akan melakukan intervensi,” paparnya.

Proses pemilihan di senat untuk merekomendasikan nama Dekan FISIP UB direncanakan akan dilakukan pada 1 dan 3 Juli 2020. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES